Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Tiket masuk Teater Imax Keong Emas

Tiket masuk Teater Imax Keong Emas


Tiket masuk Teater Imax Keong Emas - Tentang

Tiket masuk Teater Imax Keong Emas - Teater IMAX Keong Emas merupakan salah satu icon Taman Mini "Indonesia Indah" (TMII). Adalah satu wahana rekreasi edukasi. Memiliki misi sebagai wahana pelestarian dan pengembangan budaya bangsa Indonesia. Melalui penayangan audio visual dengan menggunakan teknologi Sinematographi Modern IMAX.

Teater Imax Keong Emas diresmikan pada 20 April 1984. Wah hampir setengah abad umurnya. Dibangun atas prakarsa serta gagasan Almarhumah Ibu Hj. Tien Seoharto. Merupakan teater IMAX pertama di Indonesia. Gedung teater-nya yang unik merupakan milik bangsa Indonesia. Seluruh pekerjaannya ditangani oleh tenaga ahli dari bangsa sendiri. Arsitekturnya pun dikagumi dan dipuji oleh bangsa lain. Sudah selayaknya kita harus bangga.

Pendirian gedung teater ini dimaksudkan sebagai sarana rekreasi yang mendidik guna mengenalkan kekayaan alam dan budaya Indonesia melalui tanyangan film raksasa dengan menggunakan kecanggihan teknologi sinematografi modem Proyektor IMAX.

Secara arsitektur, segi akustik sangat berperan dalam rancangan teater ini. Berbagai sarana dan panil penyerap suara (akustik) ditempatkan secara strategis pada lokasi tertentu di seputar teater. Sehingga diperoleh pantulan suara yang jelas dan sempurna. Tata suara dirancang sedemikian rupa untuk menunjang penyajian teater IMAX yang prima. Penataanya dilengkapi dengan pembagian frekuensi yang luas. Derajat suara yang tinggi dan tingkat penyebaran suara yang sama. Dengan efek khusus pada bass, yang dilengkapi kekuatan listik 6.200 watt menghasilkan musik yang berkesinambungan.

Gedung Teater Imax Keong Emas berkapasitas tempat duduk reguler sebanyak 811 orang dan VIP sebanyak 36 orang. Layar berukuran 21,5 x 29,3 m serta dilengkapi dengan teknologi sinematographi modern proyektor IMAX format film 70 mm. Sistem ini dapat memberikan kualitas gambar dan pengaruh kepada penonton. Sehingga seolah-olah penonton itu sendiri ada dalam setiap adegan film yang ditonton.
Menyaksikan film di teater ini serasa ikut berada di dalamnya dan ikut pula berperan sebagai pemain. Teknologi film imax menunjukan kecanghihan dan kemampuannya untuk menumbulkan daya tarik kuat yang membuat penonton berdecak kagum.

Tiket masuk Teater Imax Keong Emas - Film

Beberapa film tersedia untuk diputar antara lain film Indonesia Indah I, Indonesia Indah II ( Anak-Anak Indonesia), Indonesia Indah III ( Indonesia Untaian Manikam di Katulistiwa), dan Indonesia Indah IV ( Aku Bangga Menjadi Anak Indonesia). Semuanya menjunjukankeindahan lingkungan, kekayaan alam dan keragaman budaya Indonesia.

Dalam perkembangannya, pemutaran film tidak hanya menampilkan film-film seri Indonesia Indah saja. Namun juga diselingi dengan memutar film-film import yang bernuansa pendidikan dengan tema-tema hiburan, ilmu pengetahuan dan teknologi, maupun tema-tema lingkungan hidup. Sejak tahun 1984 telah memutar film import sebanyak 20 judul film dengan masa sewa 1 hingga 2 tahun.

Film-film import itu antara lain : To Fly, Speed, Blue Planet, The Living Sea, Forces of Nature, T-Rex, The First Emperor of China, Island Adventure, dan Mistic India. Kemudian tahun 2004, teater ini mampu meng-upgrade sistem, dan sekaligus memutar film IMAX DRM (Digital Re-Mastering). Yakni teknologi revolusioner yang memungkinkan transfer film laga format 35mm ke dalam IMAX EXPERIENCE 70MM. Dan Beberapa film yang kini tengah diputar adalah : Volcanoes of the Deep Sea, Journey To The South Pacific dan Born To Be wild.

Dengan kualitas tampilan dan suara yang mengagumkan perusahaan IMAX kini mampu memperluas upayanya melebihi film animasi mencakup film laga, sehingga memungkinkan film-film Hollywood diganda ulang secara digital. Misalnya fim berjudul harry Potter and Prizoner of Azkaban dan Spiderman 2 dapat diputar teater-teater IMAX diseluruh dunia dalam layar raksasa dengan jam tayang 1 hingga 2,5 jam.

Tiket masuk Teater Imax Keong Emas - Sarana

Tiket masuk Teater Imax Keong Emas - Outbound

Untuk kamu yang suka tantangan bisa nyobain sarana Outbound. Wah, emang ada yah? TMII tidak hanya memberikan pengetahuan seputar budaya dan adat istiadat daerah lokal di Indonesia. Di sini kamu bisa saling mengadu nyali.

Permainan outbound ini bukan hanya untuk kalangan dewasa dan terlati. Namun, anak kecil hingga orang dewasa dan belum berpengalaman dapat mencoba. Disediakan pula instruktur yang akan memandu dan mengawasi permainan outbound. Tak perlu khawatir untuk mencobanya. Karena dijamin kamu puas dan ketagihan untuk mencobanya.

Meski memiliki lokasi yang terbatas, jangan anggap kalau outbound di Teater Imax Keong Emas ini juga terbatas. Justru dengan keterbatasan lokasi ini membuat outbound semakin menarik dan menantang wisatawan yang mau mencobanya. Terdapat banyak pilihan untuk outbound. Cobalah semua, pasti kamu akan semakin betah.

Di antara tujuh rintangan pilihan outbound Teater Imax Keong Emas adalah jembatan goyang, titian, rolling, jaring laba-laba, terowongan, scroll, dan flying fox. Untuk ketujuh rintangan ini termasuk satu paket. Selain itu, wisatawan juga bisa mencoba rumah pohon dan jaring (desain Jepang). Tak puas juga, bolehlah mencoba bungee trampoline, astro, giant ball, dan kora-kora. Wah seru juga ya. Anda pun tak perlu cemas. Dengan keamanan sudah dipersiapkan sesuai standar pemakaian sebelum melakukan kegiatan outbound. Dan tentu sudah ada ahlinya yang siap siaga di lokasi. Ingin semua rintangan yang disebutkan di atas? Bisa saja.

Tiket masuk Teater Imax Keong Emas - Green Park - IXF Skate Park

Bagi kamu yang suka main skateboard, pasti sudah pernah mendengar Green Skate Park Taman Mini Indonesia Indah. Terletak di kawasan Teater Imax Keong Mas. Skate park tersebut diresmikan oleh Ketua KONI Rita Subowo pada tanggal 16 Agustus 2009. Tempatnya mudah dijangkau dan teduh karena masih banyak pohon disekitarnya. Selain arena Skate board, di kawasan ini ada arena untuk inline skate, ATV, outbond, dan Arena Sepeda Dirt Jump.

Ada dua buah arena untuk bermain skate board. Bentuk play ground dan Bentuk bowl atau poll. Di samping tempat penjualan tiket terdapat toko perlengkapan skate board. Juga membuka private belajar bermain skate board. Arena terbuat dari semen dan bukan dari papan atau kayu. Jadi jika jatuh lumayan agak terasa sakit.

Arena Skate Park bisa dimanfaatkan untuk memupuk bakat-bakat muda yang hobby akan permainan skate board. Arena skate board di kota Jakarta sangat jarang sekali. Keberadaan arena skate board ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk berlatih dan bermain. Komunitas-komunitas skate board sering berkumpul di sini. Berdiskusi dan berlatih bersama mengenai trick-trick dalam permainan skateboard. Bahkan tempat ini sering dijadikan arena audisi iklan yang bertema skate board.

Tiket masuk Teater Imax Keong Emas - Harga Tiket & Jam Operasional

Tiket masuk Teater Imax Keong Emas

"Dapatkan Harga Diskon Untuk Tiket masuk Teater Imax Keong Emas 2 Hingga 3 Orang Hanya Rp 48 Ribu"

Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment