Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Liburan Ke Bali? Lebih Hemat Dengan RBELL Car Rental Bali



Paket Hemat Liburan Ke Bali – Lakupon.com, Jakarta. Tak terasa tahun 2017 sudah menanti di depan mata. Awal tahun selalu menjadi waktu yang paling tepat bagi kamu untuk berlibur. Pasti sebagian besar dari kalian sudah merencanakan agenda tersendiri untuk merayakannya. Mungkin salah satunya adalah kamu. Beberapa dari kamu pasti sudah memiliki rencana yang matang. Salah satu acara yang biasanya diadakan untuk menikmati tahun baru adalah dengan berlibur.

Sewa Mobil Harga Termurah Di Bali
Tidak perlu repot-repot untuk pergi jauh, destinasi liburan yang ada di Indonesia sangatlah banyak dan beragam. Berbagai keindahan alam yang belum terjamah bisa kamu nikmati dengan budget yang lebih murah tentunya.

Beribur memang dibutuhkan, bukan hanya bagi kita sebagai pekerja. Namun anak-anak, remaja serta keluarga juga membutuhkan waktu liburan. Beruntungnya kita sebagai warga negara Indonesia. Karena Indonesia memiliki berbagai tempat wisata yang mengagumkan.

Salah satunya adalah Bali. Pulau Bali merupakan destinasi wisata paling populer di Indonesia, bahkan hingga mancanegara. Dilengkapi dengan resort terbaik di dunia. Berpadu dengan pantai-pantai yang menawan, yang sangat terkenal akan keindahannya. Lengkap dengan segala aktifitas dan gemerlap kehidupan malam. Yang meriah serta pesona alamnya yang tiada tara.

Pulau Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Denpasar adalah Ibu kota provinsinya. Terletak di bagian selatan pulau. Berbagai penghargaan Internasional khususnya dibidang pariwisata telah diberikan pada Bali, diantaranya :

  • Majalah Travel and Leisure memilih Bali sebagai World's Best Island tahun 2009
  • Lonely Planet's memilih Bali sebagai peringkat kedua Best of Travel 2010

Bali telah menjadi tujuan pariwisata bagi wisatawan lokal maupun wisatawan seluruh dunia. Khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia sebagai jumlah wisatawan terbanyak, kemudian wisatawan dari Taiwan, Eropa, Inggris, Amerika, Singapura dan Malaysia, dll.

Bali juga dikenal dengan sebutan Pulau Dewata, Pulau Seribu Pura, atau Pulau Surga. Karena di samping pantai-pantai Bali yang memang sudah sangat terkenal keindahannya, Bali juga memiliki keindahan alam yang luar biasa dan lengkap, seperti gunung berapi, sawahnya yang bersusun (Terasering Ceking) menghampar hijau memberikan rasa damai dan ketenangan. Butiran pasir dan keindahan alam bawah lautnya yang mengagumkan seolah menjadi persembahan keindahan alam yang tiada habisnya, serta keunikan seni budayanya dan berbagai hasil kerajinan tangan yang khas dan fantastis dari para pengrajinnya. Sesuai dengan apa yang disampaikan aktor kenamaan Hollywood, Richard Gere, bahwa masyarakat Bali dianggap tinggal di surga (paradise) yang sangat menyenangkan.

Bali adalah tempat berkumpulnya wisatawan dari seluruh penjuru dunia. Bagi wisatawan asing, pantai-pantai yang ada di Bali memiliki ombak-ombak yang cukup menantang. Bahkan beberapa pantai terkenal dijadikan sebagai lokasi surfing untuk berselancar seperti di pantai Kuta, Uluwatu, dan pantai Dreamland. Bagi mereka yang suka dengan hal-hal yang menantang yang memacu adrenalin seperti menyelam, rafting, treking dan lainnya semua juga bisa dilakukan di Bali. 

terdapat banyak lokasi wisata yang sayang apabila dilewatkan ketika kamu berada di Bali. Mulai dari wisata pantai, pegunungan, danau, hutan, kebun binatang, atau desa beserta masyarakat Bali yang pada umumnya masih kuat memegang teguh tradisi peninggalaan nenek moyangnya.

Tempat-tempat yang sering dikunjungi adalah Kuta, Legian, Seminyak, Jimbaran dan Nusa Dua adalah beberapa tempat yang menjadi tujuan utama pariwisata, baik sebagai wisata pantai maupun tempat peristirahatan, spa, golf, dan lain-lain yang terletak terletak di Kabupaten Badung, Nusa Lembongan adalah sebagai salah satu tempat menyelam (diving), terletak di Kabupaten Klungkung, sedangkan Ubud sebagai pusat kesenian dan tempat peristirahatan yang tenang, terletak di Kabupaten Gianyar.

Mayoritas penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu. Agama lainnya adalah Buddha, Islam, Protestan dan Katolik. Masyarakat Bali yang menganut agama Hindu Bali yang taat, sebagian besar hidupnya didedikasikan dalam upacara adat yang bertujuan untuk memelihara keharmonisan di dunia. Selain dari sektor pariwisata, penduduk Bali juga hidup dari pertanian dan perikanan, yang paling dikenal dunia dari pertanian di Bali ialah sistem Subak. Sebagian juga memilih menjadi seniman. Bahasa yang digunakan di Bali adalah Bahasa Indonesia, Bali dan Inggris khususnya bagi yang bekerja di sektor pariwisata.

Di tengah-tengah pulau Bali terbentang pegunungan yang memanjang dari barat ke timur dan di antara pegunungan tersebut terdapat gugusan gunung berapi yaitu Gunung Batur dan Gunung Agung serta gunung yang tidak berapi, yaitu Gunung Merbuk, Gunung Patas dan Gunung Seraya. Pegunungan tersebut membagi daerah Bali secara geografis menjadi 2 (dua) bagian yaitu Bali Utara dengan dataran rendah yang sempit dan tidak landai sedangkan Bali Selatan dengan dataran rendah yang luas dan landai. Provinsi Bali memiliki 4 (empat) buah danau yang berlokasi di daerah pegunungan, yaitu Danau Beratan atau Bedugul, Buyan, Tamblingan, dan Batur.

Provinsi Bali terbagi atas 8 kabupaten, yaitu Kabupaten Badung, Kabupaten Bangli, Kabupaten Buleleng, Kabupaten Gianyar, Kabupaten Jembrana, Kabupaten Karangasem, Kabupaten Klungkung dan Kabupaten Tabanan, dan 1 kotamadya yaitu Denpasar. Di sekitar pulau Bali terdapat pulau-pulau yang lebih kecil, yaitu Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Serangan.

Kamu sudah memiliki rencana liburan ke bali pada pergantian tahun 2017 ini? Dan kamu ingin lebih berhemat, memangkas biaya yang dibutuhkan semaksimal mungkin? Biasanya, salah satu yang dipikirkan bagi yang sudah memiliki rencana berlibur di Bali adalah biaya transportasi selama berlibur.

Sewa Mobil Harga Termurah Di Bali
Tenang, terdapat berbagai jasa yang menawarkan penyewaan kendaraan. Namun, tentu saja kamu harus lebih pandai dan memilah-milah. Salah satu jasa penyewaan kendaraan yang bisa diandalkan adalah RBELL Car Rental. RBELL Car Rental merupakan penyedia jasa sewa mobil harga termurah di bali.
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment