Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Inul Vizta Grand Galaxy Bekasi Lagi Promo Nih!!! Yuk Traktir Temen Buat Karaokean

Inul Vizta Grand Galaxy Bekasi

Inul Vizta Grand Galaxy Bekasi - lakupon.com, Jakarta. Promo Inul Vizta Grand Galaxy Bekasi. Kamu punya bakat maupun hobi nyanyi? atau kamu suka banget hangout bareng temen sambil berkaraoke ria? Ada kabar gembira nih, khususnya buat warga bekasi, Inul Vizta lagi ada promo lho. Diskon hingga 74%.

Promo ini cocok buat kamu yang doyan banget karaokean sama temen-temen, selain itu promo ini juga cocok buat kamu yang belum pernah karaokean dan lagi pengen coba-coba buat ngrasain gimana asiknya.
Inul Vizta Grand Galaxy Bekasi

Tahu sendiri kan Inul Vizta memiliki outlet yang berdiri hampir di seluruh wilayah indonesia dan bertebaran di beberapa pulau besar seperti, Sumatera, Jawa, Lombok, Kalimantan, dan Sulawesi. Salah satu outlet Inul Vista berada di Grand Galaxy Park Mall, Jalan Pulo Sirih Utama, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Inul Vizta memiliki berbagai perangkat elektronik yang sangat lengkap dan boleh dibilang Inul Vizta memiliki fasilitas yang jauh lebih baik. Seperti Sound System Inul Vizta Grand Galaxy, Berbeda dengan karaoke lainnya, kini Inul Vizta dapat menghasilkan musik terbaik, dengan suara "stereo" dan"tidak mono" seperti karaoke-karaoke di beberapa tempat lain, dan kamu dapat menikmati sound-sound terbaru dari Inul Vizta, yakni Speaker dan Subwoofer dengan memakai Nama Brand Sendiri Yaitu Inul Vizta itulah kelebihan Inul Vizta dibanding karaoke lainnya, ditambah lagi dengan mempunyai Effect Vocal yang Canggih Rasakan Kedasyatan Sistem TerBaru.

Inul Vizta Grand Galaxy juga memiliki desain interior yang berkelas, dijamin kamu akan semakin betah dan menikmati waktu bersama bareng teman. Ditambah dengan lengkapnya dan Selalu Terbaru, update Koleksi lagu-lagu Indonesia, Koleksi lagu-lagu Western (Barat), Koleksi lagu-lagu Chinese (Mandarin), Koleksi lagu-lagu Korea, hingga Koleksi lagu-lagu Jepang.
Inul Vizta Grand Galaxy Bekasi

Kamu bisa mendapatkan Promo Karaoke di Inul Vizta Grand Galaxy Bekasi dengan dua pilihan paket, yakni :
  • Paket A : 2 Jam Small Room (4pax) + Snack Rp 59 Ribu
  • Paket B : 2 Jam Medium Room (6pax) + Snack Rp 69 Ribu
Dua pilihan paket tersebut bisa kamu dapatkan hanya di lakupon.com.
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment