Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Tempat Hangout Di Bekasi, Mau Kekinian? Ke Find Out Coffee Aja

Tempat Hangout Di Bekasi – Lakupon.com, Jakarta. Buat kamu yang merasa kekinian pasti sering ngumpul bareng teman-temanmu. Apalagi selepas ngantor. Selepas pulang ngantor memang paling enak berburu tempat-tempat asik buat kongkow bareng.
Tempat Hangout Di Bekasi

Nama kota Bekasi sudah terkenal semenjak dahulu. Hingga saat ini pun, nama kota Bekasi sudah semakin terkenal. Sudah Banyak pembangunan seperti jalanan, gedung-gedung tinggi, mall, hotel dan lain sebagainya yang sedang dilakukan pekerjaannya hingga saat ini.

Tak bisa dipungkiri kehebohan pada tahun 2015 yang lalu, tentang kota Bekasi semakin banyak diperbincangkan. Meski tak sedikit meme atau gambar-gambar yang menjelekkan tentang kota Bekasi. Ternyata kehebohan di tahun itu membawa efek positif bagi warga dan pemerintah kota untuk berbenah diri. Peluang bekerja di Bekasi juga semakin bagus dan meningkat. Banyak orang-orang yang juga mencari peruntungan dengan berdagang ataupun berwira usaha, dan salah satunya adalah bisnis kuliner ataupun tempat makan.

Tempat makan juga tidak hanya sekedar tempat makan semata. Tetapi suasananya dibuat senyaman mungkin, seperti fasilitas yang disediakan yaitu wifi atau internet gratis. Sehingga para pengunjung yang datang merasa puas dan mau kembali berkunjung.

Banyak tempat makan seperti cafe ataupun restaurant yang menyediakan berbagai makanan lezat, tidak hanya itu, cafe atau restaurant ini pun bisa dijadikan tempat nongkrongnya anak-anak muda. Kini, Dibandingkan beberapa waktu yang lampau, tempat makan untuk nongkrong di Bekasi mulai menjamur.

Cafe-cafe seperti ini sangat dibutuhkan oleh remaja hits Bekasi yang suka kumpul bersama baik itu untuk berdiskusi ataupun hal lainnya. Begitu banyaknya permintaan anak-anak muda Bekasi terutama dalam hal info mengenai tempat untuk makan sekaligus kumpul bersama atau yang biasa disebut "nongkrong bareng dan hangout", kami mencoba merekomendasikan tempat makan atau cafe-cafe yang dimaksud tersebut.


Nenen Nyok

Kamu salah satu penggemar susu? kedai Nenen Nyok ini memiliki susu murni dengan varian rasa yang unik. Beberapa varian rasa unik tersebut antara lain ; original, green tea, oreo, mocca, leci dan masih banyak lagi. Susunya benar-benar segar dan tidak terlalu manis. Jangan lupa mencicipi juga chicken cordon bleu, chicken katsu, rice bowl, hingga pasta seperti fettuccini, fussili, dan spaghetti untuk melengkapi kuliner bersama sahabat!
Lokasi: Jalan K.H. Agus Salim, Bekasi Timur dan THB, Bekasi Utara
Jam buka: 15.00 - 23.00 WIB, Tutup di hari Senin
Harga: untuk minuman mulai Rp.8.000 - Rp.15.000, untuk makanan: Rp.13.000 - Rp.28.000

Koma Junkyard Cafe

Di Bekasi ada sebuah cafe yang selalu ramai didatangi para pengunjung. Malahan di hampir setiap malam harinya, yaitu "KOMA JUNKYARD CAFE". Tempat ini menyediakan berbagai macam santapan kuliner yang rasanya begitu nikmat. Harga menu makanan di cafe ini pun terbilang murah meriah. Selain itu, cafe ini pun cukup luas. Terlihat juga dari area parkir yang cukup memadai untuk motor dan mobil. KOMA JUNKYARD CAFE ini di desain dengan cukup unik dan nuansanya itu "nongkrong bareng" banget. Tempatnya romantis juga bisa dibilang demikian. Pelayanannya pun disini ramah sekali. Jika kamu datang pada malam minggu, tempat ini selalu penuh, jadi jika kamu ingin mencoba datang ke cafe ini, kamu harus datang lebih awal agar bisa kebagian tempat. Tempat ini sangat seru, unik, dan keren banget. Jam buka cafe ini mulai dari jam 5 sore sampai 12 malam setiap harinya.
Lokasi : Jalan Baru Patal Bekasi RT.006 / RW.007, Sepanjang Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat
Jam buka: Open everyday at 05.00 pm

Find Out Coffee

Find Out Coffee merupakan salah satu coffee shop paling recommended yang terletak di daerah Harapan Indah. Coffee shop ini memiliki sajian menu minuman pilihan yang dapat kamu pilih sesuai dengan selera seperti Espresso, Long black, Piccolo, Cappucinno, Cafe Late, Frappé , Tea pot, Thai Tea, Ice / Hot Chocolate latte, Ice / Hot Greentea jasmine latte dan masih banyak lagi minuman lainnya.
Kamu juga dapat menghabiskan waktu sambil memanjakan lidah dengan makanan yang bercita rasa yang menggugah selera. Find Out Coffee juga hadir dengan aneka menu makanan, diantaranya Fristo Misto, Green Rice with Sambal Matah, Dori Fish and Fries, Bolognaise, Chir Chicken Ratatouille, Spacy Dice chicken , Carbonara, Panna Cotta, Molten Lava Cake, Crème brûlée dan menu lainnya.
Hidangan diracik dari bumbu khusus dan fresh ingredients serta bahan baku berkualitas. Atmosfer Coffee Shop ini juga didesain senyaman mungkin, dengan sentuhan warna yang didominasi warna putih, tembok berlapis kayu dan sentuhan warna hijau pada bagian lampu gantung serta kursi sofa, dengan demikian kamu bisa bersantai sambil menikmati hidangan bersama pasangan, sahabat atau bahkan keluarga tercinta, layaknya berada di rumah sendiri.


Gimana? Tertarik untuk mencoba ke 3 tempat hangout di Bekasi di atas? Atau kamu punya rekomendasi tempat hangout lainnya di Bekasi?
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment