Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Taman Sari Royal Heritage Spa, Kamu Berasa Pegal-pegal setelah bekerja?? Kesini Aja!!

Taman Sari Royal Heritage Spa

Taman Sari Royal Heritage Spa - lakupon.com, Jakarta. Otot-otot cenderung menjadi kaku, pegal, hingga terkadang terasa sakit setelah bekerja seharian. Kondisi ini kerap dirasakan para pekerja yang harus menghabiskan banyak waktu di jalan karena jarak rumah dan kantor yang relatif jauh maupun porsi pekerjaan yang boleh dibilang terlampau berat. Alhasil, rasa lelah pun tak terbendung begitu tiba di rumah.

Saat tubuhmu terasa amat letih atau pegal-pegal, sebenarnya itu disebabkan oleh otot-otot tubuhmu yang menegang. Ada beberapa jenis pengobatan rumahan maupun alami yang efektif mengurangi rasa sakit, kekakuan, dan kejang otot. Dengan bahan-bahan alami, sirkulasi darah menjadi lancar yang bermanfaat menenangkan otot-otot.
Taman Sari Royal Heritage Spa

Dengan spa, tubuhmu akan dipijat sehingga otot-ototmu akan menjadi lebih rileks. Tidak hanya tubuhmu, otot-otot di wajahmu pun juga akan menjadi lebih rileks dengan spa. Selain dengan perawatan dari terapis spa, stres yang kamu rasakan juga bisa hilang dengan aromaterapi yang ada di tempat spa.

Dengan rutin melakukan spa, kamu akan mengencangkan kulitmu sendiri. Selain lebih kencang, dengan spa, kamu juga akan menutrisi kulitmu. Dengan demikian, spa akan membuat kulitmu tampak lebih cerah dan sehat. Kamu bisa memilih perawatan spa berupa scrubbing atau lulur dan mandi susu untuk menyehatkan kulitmu.

Gerakan jari-jemari tangan terapis saat memberikan treatment spa tentu bukan tidak ada manfaatnya. Gerakan atau pijatan dari terapis spa bermanfaat untuk memperlancar sirkulasi darah. Sirkulasi darah yang lancar juga memiliki banyak manfaat untuk tubuhmu, seperti mencegah sakit kepala dan membuat kulitmu tampak lebih cerah.

Dengan scrubbing atau lulur, kamu akan mengangkat sel-sel kulit mati yang ada pada tubuhmu. Tidak hanya itu, kamu juga mengangkat kotoran dan debu yang menempel pada kulitmu. Bila kamu memilih sauna, keringat yang dikeluarkan saat kamu sauna akan secara otomatis turut membuang racun dari tubuhmu. 

Perawatan spa dalam bentuk acupressure bisa membantumu mengurangi berat badan. Penekanan pada titik-titik tertentu di tubuhmu dapat mempercepat proses pembakaran kalori. Dan tidak hanya dengan acupressure, sauna juga dapat membantumu menurunkan berat badan. Sauna paling baik dilakukan setelah berolahraga karena akan mengoptimalkan proses pembakaran lemak.

Kalau mau nyobain pengalaman spa di Taman Sari Royal Heritage Spa, di bawah ini adalah alamat dan juga nomor telefon yang bisa kamu hubungi untuk mendapatkan treatment spa dengan cara booking terlebih dahulu lengkap beserta jam operasional yang dikutip dari hasil penelusuran google.com :

AddressJalan K.H. Wahid Hasyim, RT.9/RW.2, Kb. Kacang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10240Phone(021) 3143585Hours
Wednesday9AM–9PM
Thursday9AM–9PM
Friday9AM–9PM
Saturday9AM–9PM
Sunday9AM–9PM
Monday9AM–9PM
Tuesday9AM–9PM
Atau kamu bisa mendapatkan promo spesial Taman Sari Royal Heritage Spa dari lakupon.com berupa diskon hingga 40% tentunya dengan harga yang relatif lebih murah, pilihan paket sebagai berikut :
Paket A : Intimacy Care
Paket B : Hot Stone Massage
Paket C : Detoxifying Program
Paket D : Gayatri Cristal Clear
Paket E : Royal Balinese Program
Paket F : Marine Term Anti Cellulite
Paket G : Royal Aquamedic Spa Program
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment