Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Tingkatkan Kreativitas, Talenta, Dan Kemampuan Bersosial Anak Kamu Bersama Rockstar Gym

Rockstar Gym

Rockstar Gym - lakupon.com, Jakarta. Dalam kehidupan anak, terdapat dua proses yang beroperasi secara kontinue artinya bertahap, yaitu Pertumbuhan dan Perkembangan. Banyak orang yang menggunakan istilah “pertumbuhan” dan “perkembangan” secara terpisah. Padahal, dalam kenyataannya kedua proses ini berlangsung secara interdependensi, artinya saling bergantung satu sama lain.  

Kedua proses ini tidak bisa kita pisahkan dalam bentuk-bentuk yang berdiri sendiri-sendiri, akan tetapi dapat dibedakan dengan maksud lebih memperjelas dalam penggunaannya.   Dalam hal ini kedua proses tersebut memiliki tahapan-tahapan diantaranya tahap secara moral dan spiritual. Karena pertumbuhan dan perkembangan anak dilihat dari tahapan tersebut, keduanya memiliki kesinambungan yang begitu erat dan penting untuk dibahas maka kita menguraikannya dalam bentuk struktur yang jelas baik dari segi teori sampai kaitannya dengan pengaruh yang ditimbulkan.

Pertumbuhan adalah bertambahnya jumlah dan besarnya sel pada seluruh bagian tubuh yang secara kuantitatif dapat kita ukur. Sedangkan Perkembangan adalah bertambah sempurnanya fungsi alat tubuh yang dapat dicapai melalui tumbuh, kematangan dan belajar.

Pertumbuhan dan perkembangan berjalan menurut norma-norma tertentu. Meskipun demikian seorang anak dalam banyak hal tergantung kepada siapa yang mendidiknya ( dalam hal ini orang dewasa ), misalnya saat mengkunsumsi makanan, perawatan, bimbingan, perasaan aman, pencegahan penyakit, dan sebaginya. Oleh karena itu setiap orang yang mendapat tugas mengawasi anak harus mengerti persoalan anak yang sedang tumbuh dan berkembang.

Banyak faktor yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan, diantaranya adalah faktor lingkungan. Bila lingkungan karena suatu hal menjadi buruk, maka keadaan tersebut hendaknya diubah (dimodifikasi) sehingga pertumbuhan dan perkembangan anak dapat berjalan dengan sebaik-baiknya.

Pentingnya faktor tumbuh kembang inilah yang akhirnya menjadi dasar terwujudnya Rockstar Gym. Rockstar Gym bertekad untuk membuat setiap anak menjadi pemenang dari segala usia, bentuk, dan ukuran namun dengan terfokus pada hal-hal yang menyenangkan, menarik, dan berbagai program yang aman guna melayani setiap tahap perkembangan pada anak-anak.

Semua anggota RockStar Gym bertekad untuk menjadikan setiap anak sebagai pemenang dengan mendorong keberhasilan anak di semua kelas yang ada. Agar tekad ini terwujud, memerlukan menghapus semua kontes dari lingkungan pada umumnya dan tidak pernah membandingkan satu anak dengan anak yang lainnya. Kebiasaan untuk melakukan kontes pada umumnya seperti, termasuk menghilangkan pernyataan "Siapa yang bisa menjadi yang pertama untuk berbaris?" Atau, "Siapa yang bisa melakukan cartwheel terbaik?", Tetapi sebaliknya, pelatih Rockstar Gym diajarkan untuk menggunakan bahasa non-kompetitif seperti, "Berbaris secepat yang Kamu bisa ", atau" Semua orang menunjukkan cartwheel terbaik ".

Dengan cara tersebut, kami memberikan kesempatan kepada semua anak-anak untuk meraih sukses, dan membuat waktu mereka di Rockstar Gym menyenangkan dan menjadikan pengalaman yang tak terlupakan, sementara meningkatkan kepercayaan diri mereka. Pada saatnya nanti, hal ini akan mendorong semua anak-anak kita untuk berolahraga lebih lama dan memungkinkan mereka untuk mendapatkan keuntungan dan keterampilan yang lebih besar dibandingkan dengan kegiatan-kegiatan yang kurang positif.
Rockstar Gym

Rockstar Gym memperluas konsep program latihan kebugaran pada anak-anak dan remaja dengan menawarkan fasilitas menarik dan lengkap seperti aktifitas Senam, Ballet, Tari, Seni Bela Diri, Yoga, dan Olahraga di mana semua anak-anak dan remaja sama-sama menikmati program-program yang ada. Program Akademi RockStar Gym adalah program pembelajaran yang komprehensif yang memberikan siswa pengetahuan dalam keterampilan serta teknik dalam semua genre kami berbeda. Dengan staf yang terlatih dan kurikulum yang selalu didesain ulang dan terbaru, dijamin anak-anak akan bersemangat dan bersenang-senang, untuk menjadi superstar. Berbagai klasifikasi program tersedia di Rockstar Gym yaitu Gymnastics, Ballet, Dance, Martial Art, Yoga, Futsal, Basket, Tennis, dan Swimming.

Tunggu apa lagi? Tingkatkan Kreativitas, Talenta, Dan Kemampuan Bersosial Anak Kamu Bersama Rockstar Gym sekarang juga. Rockstar Gym hadir di berbagai pusat perbelanjaan seperti mall. Berikut Daftar Tempat Rockstar Gym di Indonesia
JAKARTA UTARA
Mall Of Indonesia
Pluit Village
PIK Avenue COMING SOON

JAKARTA SELATAN
Gandaria City
Kota Kasablanka
Lippo Mall Kemang GRAND OPENING

JAKARTA PUSAT
Plaza Indonesia

JAKARTA BARAT
Lippo Mall Puri GRAND OPENING

DEPOK
Cinere Bellevue

SURABAYA
Supermal Pakuwon Indah COMING SOON

TANGERANG
Bintaro Xchange
Qbig Mall BSD COMING SOON


Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment