Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Harga Tiket Water Kingdom Mekarsari Terbaru

Harga Tiket Water Kingdom Mekarsari

Harga Tiket Water Kingdom MekarsariHarga Tiket Water Kingdom Mekarsari Terbaru 2016 - lakupon.com, Jakarta.  Water Kingdom Mekarsari merupakan tempat bermain air yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, malahan tempat rekreasi ini cocok banget untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Tempat liburan yang asik dan cocok banget untuk kamu yang ingin sejenak melupakan rutinitas pekerjaan, apalagi buat yang kamu yang kerja kantoran.

Water Kingdom Mekarsari ini berlokasi di kota hujan "Bogor" tepatnya berada di Jalan Raya Cileungsi - Jonggol KM. 3, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Kalau takut nyasar kamu bisa pakai google maps, waze, atau here, semua aplikasi bantu ini bisa kamu dapatkan dengan mudah melalui internet. Nah untuk membantu kamu, berikut sedikit penjelasan mengenai rute maupun moda transportasi yang bisa kamu gunakan untuk menuju tempat rekreasi favorit tersebut :

Dari JAKARTA:
Melalui Tol Jagorawi ke arah Bogor, keluar pintu tol Cibubur, lalu menuju ke arah Cikeas, Cileungsi, Jonggol.
Dari Cawang/Halim/Uki ke Cileungsi naik K56 (coklat).
Dari Terminal Kampung Rambutan ke Cileungsi naik Angkot 121 (biru).
Dari Kalideres - Grogol - Slipi - Semanggi ke Cileungsi naik Bis Patas AC (Mayasari & Mayaraya).
Dari Blok M-Semanggi ke Cileungsi naik Bis Patas AC (Mayasari).
Dari Tanjung Priuk ke Cileungsi naik Bis Patas AC (Mayasari).
Dari Pasar Senen - Cempaka Putih ke Cileungsi naik Bisa Patas AC (Metro Mini).
Dari Pulo Gadung ke Cileungsi naik Kosub / Bersama.

Dari BOGOR:
Dari Terminal Baranang Siang ke Cileungsi-Jonggol (Bis, Angkot).
Dari Cibinong - Citeureup - Gunung Putri ke Cileungsi (Angkot).

Dari DEPOK:
Dari Terminal Depok-Simpang Depok-Cibinong ke Cileungsi (Angkot).
Dari Cibinong - Citeureup - Gunung Putri ke Cileungsi (Angkot).

Dari BEKASI:
Dari Terminal Bekasi - Rawa Panjang - Bantar Gebang (Bis, Angkot).

Wahana
Terdapat 12 Wahana yang bisa Anda nikmati untuk bermain air sepuasnya. Berikut beberapa Wahana Bermain Yang ada di Water Kingdom Mekarsari :
Harga Tiket Water Kingdom Mekarsari
Racer Slide
Harga Tiket Water Kingdom Mekarsari
Boomerang Slide
Harga Tiket Water Kingdom Mekarsari
Raft Slide
Harga Tiket Water Kingdom Mekarsari
Toddler Pool
Harga Tiket Water Kingdom Mekarsari
Kiddy Pool
Harga Tiket Water Kingdom Mekarsari
Wave Pool
Harga Tiket Water Kingdom Mekarsari
Octopus Splash Pool
Harga Tiket Water Kingdom Mekarsari
Lazy River
Harga Tiket Water Kingdom Mekarsari
Olympic Pool
Harga Tiket Water Kingdom Mekarsari terbilang cukup terjangkau bagi semua kalangan. Berikut Harga Tiket Masuk Water Kingdom Terbaru 2016


Senin - Jumat (kecuali hari libur)
Dewasa & Anak - anak : Rp 70.000 
Jam Buka : 09.00 - 17.00
Sabtu, Minggu & Hari libur nasional
Dewasa & Anak - anak : Rp 95.000 
Jam Buka : 08.00 - 17.00 
  • HTM sudah termasuk pemakaian semua wahana kecuali wahana non-air
  • HTM tidak termasuk penyewaaan cabana, loker & ban
  • Usia 1 tahun ke atas dikenakan HTM normal
  • Tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman dari luar
Dengan Harga Tiket terjangkau, kamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitas - fasilitas yang tersedia. Meskipun beberapa fasilitas masih harus mengeluarkan kocek, namun sebanding dengan pelayanannyaa.

Fasilitas Water Kingdom

Lobby Utama
Dengan desain unik berbentuk kapal, main building ini mendominasi areal depan dari Water Kingdom Mekarsari. Gedung kapal ini memiliki tiga gerbang utama sebagai akses keluar-masuk area Water Kingdom Mekarsari.  Karena memiliki langit-langit yang tinggi dan ruang yang luas, tidak heran bila suasana yang sejuk dan lega langsung terasa begitu anda masuk kedalamnya.
Selain ticket box yang berfungsi sebagai tempat pembayaran tiket masuk, loby ini juga dilengkapi souvenir shop bagi pengunjung yang ingin membeli cindera mata khas dari Water Kingdom Mekarsari.  Anda juga bisa bersantai dengan ditemani variasi minuman dan makanan ringan dari coffe shop yang juga tersedia di dalamnya. Loby ini juga pas untuk dijadikan meeting point bagi rombongan ataupun individu.

Dermaga
Dihiasi pemandangan alam danau Cipicung, gunung Salak dan gunung Gede Pangrango, tempat ini memberikan kesan tersendiri bagi pencinta fotografi dan juga bagi anda yang ingin mengabadikan momen spesial bersama keluarga, teman maupun orang-orang tercinta.
Selain gunung dan danau, dari dermaga ini juga anda bisa melihat dengan jelas sebagian wilayah dari Taman Wisata Mekarsari (TWM). Apabila tertarik ingin mengunjungi TWM, anda cukup menyebrang dengan menggunakan jembatan yang terkoneksi ke pulau Satu Mekarsari, yang tentunya menawarkan harga tiket spesial. Dermaga ini cocok menjadi alternatif pilihan bagi para pasangan yang ingin melakukan pemotretan preweeding di alam terbuka.  

Panggung
Sungguh hampa rasanya bila taman air seluas Water Kingdom Mekarsari hanya diisi oleh kolam renang dan luncuran saja, untuk itu Water Kingdom Mekarsari menyediakan berbagai wahana pendukung termasuk panggung utama sebagai tempat pertunjukan/konser untuk menyemarakan liburan anda.


Panggung utama yang  berukuran 16 x 9 meter dan memiliki tinggi 1 ½ meter ini tidak jarang menampilkan berbagai pertunjukan dari konser musik sampai ke peragaan busana. Posisi panggung yang menghadap ke selatan dan terletak tepat di bagian tengah dari areal Water Kingdom Mekarsari membuatnya mudah untuk dilihat dari berbagai arah. Panggung multi fungsi yang memiliki tinggi atap 6 meter ini pun dapat digunakan untuk konser, pertunjukan atau sekedar acara gathering.

Klinik
Water Kingdom Mekarsari berkomitmen untuk selalu mengutamakan keselamatan bagi pengunjungnya. Namun apabila pengunjung ada yang mengalami hal-hal yang tidak diinginkan dan memerlukan pertolongan medis, maka Water Kingdom Mekarsari sudah menyediakan ruang klinik yang selalu siap melakukan pertolongan pertama. Dengan paramedik yang selalu siaga dan alat medik yang memadai, klinik ini bisa  membantu merawat korban yang cidera atau sakit sampai melakukan operasi berskala kecil. Apabila keadaannya cukup serius maka klinik Water Kingdom Mekarsari juga telah menyediakan satu unit ambulans yang bisa mengantarkan korban ke rumah sakit terdekat.

Mushola
Liburan bersama keluarga dan teman-teman pastinya menyenangkan dan mengasyikkan, bahkan kadang kala waktu terasa cepat berlalu saking serunya. Namun, bagi kaum muslim yang berlibur ke Water Kingdom Mekarsari dan memiliki kewajiban untuk beribadah pada waktu Dzuhur dan Ashar, Water Kingdom Mekarsari telah menyediakan dua ruang Mushola yang memadai dan mudah dijangkau. Untuk membantu anda agar tidak melewatkan waktu-waktu sholat anda, informasi tempat mushola berada akan selalu diumumkan setiap masuk waktu Dzuhur dan Ashar.

Area Parkir
Water Kingdom memiliki area parkir luas yang mampu menampung 2000 lebih kendaraan roda empat.

Area Piknik
Bagi anda yang ingin menikmati sensasi piknik sambil bermain air, tidak perlu lagi jauh-jauh mencari lokasi piknik di pinggiran sungai atau danau. Di Water Kingdom Mekarsari kami menyediakan dua area piknik yang cukup luas untuk anda berpiknik bersama keluarga maupun teman-teman terdekat. Apabila anda tidak membawa alas untuk duduk di area piknik, Watking menyediakan matras yang dapat diisi oleh 3-4 orang. Area ini juga sesuai untuk group/rombongan yang ingin melakukan gathering maupun anda yang ingin berkemah atau pesta barbeque.

Cabana
Sebagai tempat wisata alternatif bagi keluarga, Water Kingdom Mekarsari telah menyediakan 44 cabana (saung) yang tersebar rata di semua area. Cabana berkapasitas 4-6 orang ini, sengaja di desain untuk menciptakan suasana kekeluargaan yang rileks dan nyaman bagi anda yang datang bersama keluarga maupun rombongan. Kompleks cabana dengan tata letak yang strategis ini juga dipenuhi pepohonan dan tumbuhan menyejukkan yang membuat anda ingin bersantai sambil menikmati pemandangan alam ataupun mengawasi anak-anak anda dengan tenang. Yang Pasti Cabana yang ada di Water Kingdom Mekarsari memberikan pengalaman berlibur tersediri bagi keluarga ataupun rombongan anda. 

Fungsi Cabana


  • Tempat untuk duduk bersantai bersama keluarga
  • Perlindungan dari panas dan hujan
  • Menaruh barang bawaan
  • Chek point
  • Power supply.
Biaya Sewa

  • Senin - Jum'at (tidak termasuk hari libur )  : Rp. 100.000 / unit / 5 jam
  • Sabtu, Minggu & Hari Libur Nasional : Rp. 150.000 / unit / 5 jam
  • High Season : Rp. 150.000 / unit / 5 jam
Tempat penyewaan

  • Ada di pos penyewaaan tepat di belakang wahana boomerang.

D'Cabin
Fasilitas lengkap yang di sediakan Water Kingdom Mekarsari untuk anda dan keluarga. Fasilitas tempat menunggu, bersantai, atau beristirahat bersama keluarga. Yang di lengkapi dengan AC, Sofa bed, TV, toilet pribadi dan shower air hangat. Sambil menikmati fasilitas D'Cabin, Anda dapat juga menikmati hidangan lezat yang dipesan dari Rumah Air Resto. 

Kuliner dan Jajanan Water Kingdom
  • Gerai fast food dengan mengangkat slogan Quality Chicken Meet Quality Chef, dimana menawarkan menu makanan ayam cepat saji yang lebih mengutamakan cita rasa dan kemasan modern. Rumah Ayam berkomitmen memberikan pelayanan dengan menjamin mutu dan kualitas dari setiap masakan, serta menawarkan suasana santap berbeda dimana Anda dan keluarga dekat dengan wahana Kiddy Pool dan Toddler Pool dan panorama Danau Cipicung - Taman Buah Mekarsari.
  • Gerai Juice Corner menyajikan banyak pilihan menu aneka fresh juice dan soft drink. Menu yang kami sajikan sangat bermanfaat bagi tubuh, dimana tubuh anda sarat akan kebutuhan nutrisi dan energi selama berwisata di seluruh wahana yang ada di Water Kingdom. Juice Corner juga dapat anda temukan dekat dengan area Boomerang Slide.
  • Bagi pengunjung Water Kingdom yang ingin menikmati berbagai macam pilihan menu kuliner nusantara lainnya, dapat anda temukan di area Food Court. Lokasi Food Court kami berada di dekat Giant Stage atau panggung utama Water Kingdom.
  • Menu masakan andalan dari Gerai ini adalah menu Sundanese, bagi pengunjung penikmat sejati kuliner sunda, anda dapat memilih sendiri menu-menu tersebut yang di sajikan secara display. Pengunjung dapat meneumukan gerai ini di area Futsal Fountain / Giant Stage.
  • Bagi pengunjung Water Kingdom yang ingin menikmati nuansa makan yang berbeda bersama keluarga atau pasangan, bisa mencoba restoran Rumah Air Convention Mekarsari. Restoran dengan nuansa saung pedesaan dan dikelilingi oleh kolam ikan itulah gambaran tempat ini. Letak Restoran Rumah Air berada di luar area Water Kingdom tepat di pintu gerbang utama.
  • Gerai Sunken Bar terdapat 2 bagian, di area Leisure Pool dan Olympic Pool, gerai ini berfungsi sebagai Pool Side Cafe dimana pengunjung dapat memesan makanan dan minuman langsung di saat Anda berada di kolam renang, menu yang disajikan mulai dari minuman panas dan dingin serta light meals.
Lengkap sekali bukan, Objek Wisata Water kingdom Mekarsari bisa menjadi pilihan utama di saat musim liburan tiba. Semoga Informasi Harga Tiket Water Kingdom Mekarsari Terbaru ini bermanfaat ya....
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment