Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Main Air Di Waterbom Jakarta Bareng Temen-temen Lakupon

Waterbom Jakarta PIK

Waterbom Jakarta PIK -  lakupon.com, Jakarta. Memanfaatkan waktu liburan penuh keceriaan bersama teman memang paling mengasikkan, apalagi bila sanak keluarga pun turut serta. Nah, di kesempatan liburan kali ini, kami mendapat kesempatan buat nyobain keseruan liburan di Waterbom Jakarta PIK. Karena kebetulan ada promo gila-gilaan di lakupon.com diskon hingga 79%, lumayan banget kan? bisa mencicipi waterbom ternama di Jakarta ini.xixixi..

Waterbom Jakarta PIK ini berlokasi di Jalan Pantai Indah Barat No. 1, Pantai Indah Kapuk, RT.7/RW.2, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Cukup strategis karena letaknya berada di pinggir jalan raya persis, dan di sekitar waterbom juga terdapat berbagai restoran-restoran yang dijamin menggugah selera banget.

Waktu itu Agustus 2015 tepatnya hari minggu di pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB kami berangkat dari kantor Lakupon Tanjung Duren. Melewati Jalan Daan Mogot lalu memutar arah dan mengambil jalur kiri masuk Jalan Pedongkelan Raya ke arah Pantai Indah Kapuk, tak lama kemudian sekitar pukul 09.45 WIB kami sudah sampai di lokasi, waktu tempuh yang lumayan pendek karena kondisi jalan waktu itu lengang dan kamipun menggunakan sepeda motor. Meskipun cuaca di pagi hari itu cukup bikin gerah, namun kami tetap semangat.

Kamipun langsung memarkirkan sepeda motor kami setelah sebelumnya mengambil karcis parkir saat memasuki area Waterboom. Tempat parkirnya terbilang cukup luas. Setelah itu kami langsung menuju loby dan menukarkan kupon yang telah di Cetak dari Lakupon. Oia, di Waterbom Jakarta ini kamu juga harus membayar Rp 50.000 untuk penyewaan loker guna menyimpan barang bawaan, selain itu kamu juga dilarang membawa makanan maupun minuman masuk ke dalam area waterboom. Namun, walaupun adanya pelarangan kamu masih bisa memakan makanan yang kamu bawa saat kamu beristirahat karena di loby kamu akan diberi gelang guna keluar masuk area waterbom.

Setelah masuk ke dalam area, ada background Waterbom Jakarta untuk berfoto. Adapun Jasa Fotografer saat memasuki tempat rekreasi ini, namun kamu harus siap-siap merogoh kocek lagi untuk mengambil hasil jepretannya ssat akan pulang. hihi..
Waterbom Jakarta PIK

Berbagai Wahana Permainan di Waterbom Jakarta ini kami coba di antaranya 

Bomlazter
Seluncuran terbuka tanpa mengunakan alat bantu (tube/ban). Seluncurannya terdiri dari 3 kategori ketinggian yaitu high (hijau), medium(orange) dan low (kuning). Di wahana ini juga terdapat ember tumpah. Ember besar yang akan menumpahkan air jika volume nya melebihi ukuran ember.
Waterbom Jakarta PIK
Aquatube
Seluncuran (terbuka, tertutup, setengah terbuka) dengan mengunakan tube. Tube nya terdiri dari tunggal dan ganda. Meluncur dari dari ketinggian 14.5 m mengikuti slide berbentuk tabung yang berkelok saling berpilin dan mendarat di kolam air.

Extreme Zone
Seluncuran tertutup tanpa menggunakan tube. Seluncurannya terdiri dari 2 yaitu Speed Slide & Hard Hole. Speed slide merupakan seluncuran mengunakan matras yang memiliki 2 pegangan. Ketika meluncur posisi tubuh harus telungkup beralaskan matras. Sedangkan Hard Hole merupakan seluncuran tanpa alat bantu. Ketika meluncur posisi tubuh harus terlentang. Kedua seluncuran tersebut berakhir dengan lintasan lurus.

Pleasure Pool
Kolam air yang bisa digunakan untuk voly air.

The Hairvin
Seluncuran terbuka dengan mengunakan tube (ban). Meluncur dari ketinggian 20 m mengikuti  lintasan bergelombang (117 m) dan berakhir di kolam air. 1 tube bisa digunakan untuk 4 orang.

Wave Beach, Wild River, The Lagoon
Wahana tersebut merupakan sebuah miniatur sungai.  Wahana ini cocok untuk bersantai dengan  menggunakan tube tunggal atau ganda sambil mengikuti aliran sungai.
Waterbom Jakarta PIK
Waterbom Jakarta PIK
Waterbom Jakarta PIK

Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment