Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Tips- Tips Memilih Peralatan Dapur yang Benar

Tips- tips memilih peralatan dapur yang benar, dalam memasak makanan tentu kita juga harus memperhatikan bagaimana langkah untuk membuat suatu makanan yang lezat, namun dalam memasak tidak dipungkiri kita juga tak bisa mengacuhkan bagaimana memilih peralatan dapur sesuai fungsi dan kegunaan yang kamu butuhkan atau dalam kata lain memilih peralatan dapur yang benar, pastinya ini semua ditujukan supaya kita tidak kesulitan dalam membuat suatu karya cipta masakan. Berikut adalah tips- tips memilih peralatan dapur yang benar:

  1. Peralatan makan dan minum: Peralatan makan dan minum yang benar ada baiknya menggunakan bahan yang terbuat dari kaca, karena sifat kaca yang mampu menjaga suhu dalam makanan, dan juga tidak menyerap kandungan zat yang ada dalam makanan yang di hidangkan.
  2. Wajan: Wajan yang baiknya mengandung bahan anti lengket, karena bahan yang menggunakan lapisan anti lengket, dapat memudahkan saat akan membalik makanan yang memang bersifat lengket bila terkena suhu panas, seperti daging, telur, dan ikan. Selain itu juga tentunya lebih mengurangi kandungan minyak yang kamu gunakan sehingga makanan yang kamu sajikan jadi lebih sehat.
  3. Panci: Panci yang digunakan ada baiknya berbahan Stainless steell, karena sifatnya yang mudah menyerap suhu panas pada api, dan mampu menghantar panas secara optimal. Sehingga makanan yang kamu masak akan lebih cepat matang dan mampu menjaga kandungan zat gizi yang ada dalam makanan.
  4. Spatula: Spatula yang digunakan ada baiknya menggunakan bahan stainless steell karena sifatnya yang tahan lama, dan tidak mengelupas saat digunakan membalik makanan, dan bergagang yang mengandung bahan tidak menyerap panas, karena gagang spatula tentu akan dipegang saat akan digunakan untuk membalik masakan.
Itulah salah satu Tips- Tips Memilih Peralatan Dapur yang Benar, semoga tips ini dapat bermanfaat.
Untuk anda yang masih bingung mencari peralatan dapur yang di perlukan sesuai tips diatas, anda tak perlu cemas. Anda dapat membelinya di Toko Online Lakupon.com
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment