Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Cara Membersihkan Panci & Wajan Dari Kerak Gosong

Cara membersihkan panci & wajan dari kerak gosong memang agak menyebalkan, selain sulit di bersihkan, tentu jika kita salah menggunakan alat, malah akan membuat permukaan panci dan wajan menjadi tergores bahkan mungkin mengelupas, penyebabnya selain dari wajan yang belum dilapisi bahan anti lengket, juga adalah bumbu dari masakan tersebut. Jangan sampai kita dipusingkan oleh masalah seperti bokong panci atau wajan yang berkerak dan kehitaman.
Hal ini terjadi karena sisa pembakaran dan memasak hingga lengket dan hangus. untuk menangani hal tersebut, ada dua cara mudah untuk mengatasinya.
  1. Yang pertama gunakan bubuk atau cairan pencuci piring, kemudian larutkan dalam air dan tuangkan atau rendam pada area panci maupun wajan yang berkerak, lakukan saat panci atau wajan sudah dingin, cara ini bisa membantu kita mengangkat dan membersihkan kerak hitam di keesokan harinya.
  2. Dan yang kedua gunakan air soda (tak perlu dilarutkan pada air), soda bisa membantu melepas kerak dengan sendirinya, cukup diamkan selama setengah hari, dalam beberapa jam akan mengelupas, setelah itu bersihkan seperti biasa, dan cuci kembali.

Cara membersihkan panci & wajan dari kerak gosong jadi lebih mudah, namun apabila peralatan dapur kamu sudah tak layak digunakan, dan kamu ingin beralih ke panci & wajan anti lengket, kamu dapat membelinya di Toko Online Lakupon, yang menyediakan segala kebutuhan peralatan dapur kamu. So, tunggu apalagi? Segera klik Disini!
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment