Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Cara Membuat Pizza Hati Penuh Cinta


Cara membuat pizza hati penuh cinta. pastinya kamu semua sudah memahami, apapun yang kamu lakukan, kerjakanlah dengan sepenuh hati. Begitupun juga dengan membuat pizza hati ini. Kamu dapat membuat pizza hati ini untuk orang tercinta kamu. Membuat pizza hati ini cukup mudah, menyenangkan, dan pastinya kamu akan tambah disayang. Kamu dapat membuat pizza hati ini setiap hari, ataupun tepat pada hari kasih sayang bahkan pada saat pasangan kamu merayakan ulang tahun, dimana makanan ini akan membuat hubungan kamu menjadi lebih harmonis. Berikut adalah cara membuatnya.

Bahan Membuat Pizza Hati:
  • Adonan dasar pizza
  • Topping pizza, seperti parutan keju dan sejenisnya
  • Saus pizza
Cara Membuat Pizza Hati:
  • Buatlah adonan dasar pizza, atau kamu dapat membelinya di supermarket terdekat. Setelah membeli adonan pizza, ikuti petunjuk untuk mengetahui lebih lanjut cara mengolah adonan tersebut. pada umumnya, kotak pembungkus adonan pizza yang dijual akan memandu kamu untuk memasukkan campuran tepung kedalam mangkuk, memasukkan air hangat, mengaduk tepung, menutup adonan dengan pembungkus plastic, dan biarkan selama beberapa saat. Sebagai tambahan, kamu dapat membuat atau membeli saus pizza, keju parut, dan juga topping apapun yang kamu inginkan.
  • Remaslah adonan pizza tersebut. ikuti petunjuk yang diberikan pada kotak kemasan adonan pizza, atau pada resep pizza standar yang ada. Lemparkan pizza keatas jika kamu mengetahui caranya.
  • Sekarang, bentuklah hati dari adonan dasar pizza tersebut. Begitu kamu meremas adonan tepung selama beberapa saat sampai adonan tersebut mencapai konsistensi lembut, disinilah imajinasi kamu akan bermain, dimana kamu dapat membentuk adonan dasar pizza ini menjadi adonan dasar pizza hati yang penuh dengan cinta!
    • Bentuklah adonan dasar pizza menjadi adonan bulat pizza standar.
    • Cubitlah adonan pizza pada satu tempat tertentu, dan bentuk sampai adonan pizza menjadi bentuk hati, dengan dua sisi tepi dan ujung kebawah yang lancip. Atau dengan cara lain, kamu dapat menggunakan pisau tajam untuk memotong dan membentuk sudut adonan, dan membuang sisa adonan yang telah kamu potong tadi.
    • Bentuklah agar ujung bawah adonan menjadi runcing, untuk membentuk bagian bawah dari hati.
    • Jika sudah berilah Topping sesuai dengan keinginan kamu, seperti keju, potongan sosis, potongan daging ayam/ sapi, dan potongan jamur.
    • Bila sudah maka kamu bisa menaruh pizza hati tersebut kedalam oven, tunggu sampai kira- kira 15 menit.
  • Whala... Pizza hati penuh cinta kamu telah jadi, siap disajikan kepada orang terkasihmu. Mudah bukan? Semoga resep makanan Cara Membuat Pizza Hati Penuh Cinta ini dapat bermanfaat. See you next artikel.
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment