Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

7 Makanan Sehat ala Food Proccesor


Bagi kamu yang sullit mengendalikan berat badan, apalagi kamu yang memiliki berat badan berlebih, salah satu makanan yang baik adalah aneka makanan rebus. Mencari tahu tentang cemilan yang sehat sangat penting, seperti  salah satu cemilan berikut yang termasuk dalam 7 Makanan Sehal Ala Food Proccesor:
  1. Jika kamu gemar mengonsumsi kentang, pilih kentang rebus sebagai cemilan dibandingkan kentang yang di sajikan dengan di goreng ini, lebih baik. Karena dapat mengurangi sekitar 200 kalori. Perut kenyang, diet tetap jalan terus. Apalagi jika kamu bisa membuatnya dengan cara di haluskan dan beri sedikit parselei, akan sangat sehat untuk konsumsi makanan sehat kamu.
  2. Muffin dari gandum bisa menjadi pilihan cemilan sehat kamu. Gandum yang dikandungnya sangat baik bagi pencernaan, serta lemak tak jenuhnya baik untuk kesehatan jantung.
  3. Salad adalah pilihan yang tepat sebagai cemilan sehat. Pilih buah dan sayur yang segar. Mentimun, tomat, wortel dan sayuran lainnya merupakan sumber serat penting bagi tubuh.
  4. Hindari cemilan yang banyak mengandung kalori seperti berbagi jenis pastries. Memang menggoda, tetapi kurang baik bagi kesehatan kamu.
  5. Jika kamu tidak begitu suka mengonsumsi buah utuh, kamu dapat menggantinya dengan jus buah. Pilih jus buah kegemaranmu, tidak perlu menambah gula tapi jika kamu menyukai rasa manis kamu boleh menambahkan madu.
  6. Jika kamu menyukai kopi, seduh kopi kamu dengan gula rendah kalori. Hindari mencampurnya dengan susu kecuali dengan susu rendah lemak.
  7. Agar-agar merupakan sumber serat yang tinggi. Memilih agar-agar sebagai cemilan sehat sangat baik. kamu dapat mengolah agar-agar sebagai menu favorit kamu.
Demikian adalah 7 cemilan sehat yang dapat menjadi alternatif pilihan kamu. membuat cemilan sehat akan membuat kamu semangat menjalani hidup sehat. Food Proccesor bisa menjadi rekomendasi kamu untuk membuat makanan dan minuman sehat seperti yang telah disebutkan di atas, kamu dapat membuat makanan dan minuman sehat dengan Food Proccesor, dengan alat Food Proccesor, kamu bisa membuat makanan dan minuman menjadi lebih mudah, menyajikan makanan dan minuman sehat menjadi menyenangkan dan mudah. So, tunggu apalagi? Segera beli peralatan masak kamu di Toko Online Lakupon, karena di Lakupon menyediakan peralatan dapur online murah dengan berbagai pilihan kebutuhan dapur kamu.
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment