Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Memanjakan Tubuh Dengan Voucher Diskon The Spa Bandung

Memanjakan Tubuh Dengan Voucher Diskon The Spa BandungThe Spa berdiri sejak tahun 1997 sebagai salah satu fasilitas yang ada di SanGria Resort & Spa, berlokasi di jalan Hortikultura, Lembang dengan konsep Resort hotel berbintang 3 yang menawarkan pemandangan pegunungan Lembang yang natural dari setiap sudut pandang. The Spa SanGria Resort & Spa berlokasi di tempat yang strategis di karenakan dekat dengan beberapa tempat pariwisata.
The Spa memiliki 3 kamar dengan single bed yang di beri nama Room Spa, 1 kamar double bed yang di sebut Pergola Spa di peruntukan bagi tamu berpasangan ( couple ). Produk yang dipergunakan adalah produk asli bali yang berlabel “BALI ALUS“ yang berbahan dasar dari rempah-rempah alami dan aman digunakan bagi semua jenis kulit.
The spa sendiri merupakan spa dengan konsep healthy program dimana kombinasi antara perawatan spa dan healthy menu dikemas khusus untuk membuat tubuh anda rilex, sehat dan bugar.  Dengan perpaduan tehnik massage yang unik dan kesegaran aromatherapy yang dapat memberi kenyamanan dan relaksasi serta memanjakan anda.
So, bagi anda yang ingin Memanjakan Tubuh Dengan Voucher Diskon The Spa Bandung bisa langsung membeli voucher kupon nya hanya di Toko Online Lakupon.
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment