Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Nikmati Akhir Tahun 2016 Dengan Konser Golden Memories

Nikmati Akhir Tahun 2016 Dengan Konser Golden Memories
Tiket Konser Golden Memories


Jakarta, Sukses dengan ajang pencarian bakat Dangdut Academy dan Stand Up Comedy Academy, Indosiar kembali unjuk gigi dengan program Golden Memories.

Golden Memories adalah sebuah kontes bernyanyi lagu pop kenangan tahun 90, 80 dan 70an.

Tayang mulai 18 Juli 2016, Golden Memories yang dipandu Rina Nose, Irfan Hakim dan Ramzy mampu mengobati kerinduan pemirsanya akan lagu-lagu nostalgia.

Banyak kenangan yang dihadirkan kembali melalui lagu-lagu yang dinyanyikan oleh para kontestan. Selain host, juri, coach, komentator, dan kontestan, pemirsa juga diajak untuk bernostalgia menyanyikan lagu-lagu era 70-an hingga 2000-an. Pada episode perdana Golden Memories pun dihadiri oleh para komunitas yang datang langsung untuk reuni dan bernostalgia bersama menyanyikan lagu dari para musisi favorit mereka. Bagi Updaters yang ingin menonton langsung Acara Golden Memories Indosiar.
Tiket Konser Golden Memories

Kabar bahagia bagi pecinta musik tanah air. Khususnya bagi kamu yang tinggal di Kota Medan dan mencintai tembang kenangan mulai era 70-an tentunya. Karena PT. INDOSIAR VISUAL MANDIRI atau yang biasa kita kenal dengan Indosiar, akan mengadakan Tour Golden Memories di akhir tahun 2016 ini.

Tepatnya pada tanggal 17 Desember 2016, konser bertajuk “Nostalgia” ini akan diadakan di Santika Dyandra Ballroom Medan. Konser Golden Memories ini akan diramaikan oleh artis-artis era 80 hingga 90’an yang akan menyanyikan tembang kenangan terbaik pada masanya.
Tiket Konser Golden Memories

Di hari sabtu yang spesial tersebut, para artis akan mengajak fans bernostalgia dengan tembang-tembang hitsnya. Bahkan “Jika kita flashback to the past atau nonton hitsnya Iis Sugianto dan kawan-kawan melalui YouTube, saya percaya para penggemar tembang kenangan di Indonesia kangen dengan lagu-lagu hitsnya yang pernah merajai tangga lagu musik tanah air dan hit di radio-radio dalam negeri hingga mancanegara,” ujar promotor.

Jangan sampai kamu melewatkan Konser Nostalgia Golden Memories ini. Sementara itu, harga tiket konser dibanderol mulai Rp 400 ribu untuk presale kelas Gold. Sedangkan paling mahal adalah Diamond VVIP sebesar Rp 1,5 juta. Kamu bisa mendapatkan Tiket Konser Golden Memories dengan harga yang cukup terjangkau. Tersedia tiga tipe tiket pilihan. Berikut harga tiket konser golden memories yang bisa kamu pilih :

Tiket Konser Golden Memories Gold
Rp. 400,000
Tiket Konser Golden Memories Platinum
Rp. 750,000
Tiket Konser Golden Memories Diamond
Rp. 1,500,000

Untuk mendapatkan Tiket Konser Golden Memories dengan harga promo, kamu bisa mengunjungi website resmi lakupon.com. Setidaknya lewat konser nostalgia ini akan mengobati kerinduan segenap pengemarnya di Indonesia.
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment