Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Harga Tiket Masuk Mekarsari Oktober 2016

Harga Tiket Masuk Mekarsari Bogor | Taman Wisata Mekarsari. Berikut ini informasi lengkap mengenai daftar harga tiket masuk Taman Buah Mekarsari Bogor Jawa Barat.
Harga Tiket Masuk Mekarsari

Harga Tiket Masuk Mekarsari Oktober 2016 - lakupon.com, Jakarta. Harga Tiket Masuk Mekarsari. Indonesia memiliki berbagai kota-kota besar dengan berbagai tempat menarik yang bisa dijadikan sebagai tempat destinasi wisata di saat liburan. Tak dapat dipungkiri lagi bahwa keindahan bumi pertiwi sudah amat sangat terkenal di seluruh penjuru bumi. Selain Wisatawan Domestik, Wisatawan Mancanegara juga rela mengeluarkan ribuan bahkan puluhan ribu dollar demi menikmati keindahan alam yang ditawarkan Indonesia. Menelusuri hutan tropis, mendaki gagahnya gunung yang menjulang tinggi, atau bahkan hanya ingin menikmati sinar mentari di bibir pantai.

Bogor merupakan salah satu kota yang menjadi kota wisata dan memiliki daya tarik tersendiri bagi Wisatawan Domestik maupun Wisatawan Mancanegara. Bogor mempunyai banyak pilihan tempat liburan untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga. Berbagai tempat wisata alam sampai taman rekreasi dengan aneka wahana menantang tersedia di Bogor.
Harga Tiket Masuk Mekarsari

Kebun Raya Bogor, Hutan Cifor dan Curug Putri barulah segelintir tempat wisata alam di Bogor. Kalau ada banyak waktu yang tersedia untuk liburan, masih banyak tempat wisata alam lainnya yang bisa dieksplor, seperti Water Kingdom Mekarsari.

Harga Tiket Masuk Mekarsari | Wisata di Taman Buah Mekarsari Bogor

Taman Buah Mekarsari Bogor merupakan salah satu tempat wisata di Bogor yang sangat terkenal, bahkan tidak hanya di Kota Bogor saja Taman Buah Mekarsari juga menjadi salah satu tempat wisata di Jawa Barat yang cukup populer bagi para wisatawan. Suguhan wisata yang cukup menarik, unik, dan berbeda dari pada tempat wisata yang lainnya membuat Taman Buah Mekarsari ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan dari berbagai daerah. Taman Buah Mekarsari Bogor seperti namanya, menyuguhkan wisata alam sekaligus wisata kuliner khusus buah-buahan segar. Di tempat ini para pengunjung akan bisa melihat berbagai jenis tanaman buah khas Indonesia di area taman yang cukup luas.

Harga Tiket Masuk Mekarsari | Lokasi Taman Wisata Mekarsari Bogor

Taman Wisata Mekarsari Bogor atau Taman Buah Mekarsari Bogor berada di Kota Bogor tepatnya berada di Kecamatan Cileungsi di Kabupaten Bogor Propinsi Jawa Barat. Lokasi tempat wisata di Jawa Barat yang berada di Kabupaten membuat Taman Buah Mekarsari Bogor cukup strategis dan sangat mudah dijangkau oleh para pengunjung yang hendak berwisata di sini. Kota Bogor sendiri berada cukup dekat dengan Ibukota Jakarta dimana banyak sekali warganya yang juga berasal dari kota kota di sekitar Jakarta. Mereka yang sehari-harinya sibuk dan penat dengan berbagai rutinitas pekerjaan di kota besar, menjadikan Taman Wisata Mekarsari Bogor ini sebagai salah satu alternatif tempat wisata di Bogor yang cukup bagus dan sangat layak untuk dikunjungi saat libur tiba. —Harga Tiket Masuk Mekarsari Bogor

Daftar Harga Tiket Masuk Mekarsari Bogor

Informasi yang cukup penting untuk diketahui yaitu mengenai daftar harga tiket masuk Mekarsari Bogor. untuk bisa masuk dan menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh Taman Wisata Mekarsari, sebelumnya pengunjung diwajibkan membayar tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk Mekarsari Bogor ini tidak terlalu mahal, dan juga sangat terjangkau bagi para pelajar dan anak muda. Jadi bagi para anak muda dan pelajar, tidak perlu takut kemahalan untuk berkunjung ke tempat wisata di Bogor yang satu ini.

Berikut ini informasi daftar harga tiket masuk Mekarsari Bogor :

Harga Tiket Masuk Mekarsari


Dapatkan Tiket Masuk Mekarsari Diskon 43%. Harga Tiket Masuk Mekarsari Oktober 2016 hanya Rp 55.000 bisa kamu dapatkan hanya di lakupon.com 

Untuk urusan wisata kuliner juga tak kalah dengan destinasi tempat wisata, Bogor ini bagaikan surga. Banyak makanan lezat seperti laksa, toge goreng, bakso setan, pie apel, asinan dan lain sebagainya bisa dinikmati dengan harga terjangkau. Kafe dengan menu dan konsep yang unik juga terus bertambah di Kota Hujan.

Terimakasih telah membaca artikel lengkap mengenai mengenai Harga Tiket Masuk Mekarsari Bogor | Taman Wisata Mekarsari. Semoga artikel ini bermanfaat.
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment