Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Paket Wisata Dan Tour Murah Ke Lombok 2016



Paket Wisata Lombok - Lakupon.com, Jakarta. Lagi cari Paket Wisata Murah Ke Lombok? Kamu bisa mendapatkan promo khusus dari lakupon untuk menikmati liburan seru dan tentunya menyenangkan bersama orang-orang tercinta.


Berikut 3 Paket Wisata Dan Tour Murah Ke Lombok yang tersedia di Lakupon.com selama tahun 2016 :
  • Paket A : 3D2N Bali – Lombok Tour min 6 Orang Rp 499.000/Orang
  • Paket B : 3D2N Bali – Lombok Tour min 4 Orang Rp 569.000/Orang
  • Paket C : 3D2N Bali – Lombok Tour min 2 Orang Rp 799.000/Orang

Paket Wisata Lombok Selama 3 Hari 2 Malam Sudah Termasuk
  • Penginapan 1 malam Hotel Sanjaya atau Hotel Bagus Hayden Kuta Bali (setaraf * 1) di Bali & Beach Cottage atau Dua Nina Gili Trawangan atau yang setaraf
  • Transportasi Selama Perjalanan
  • Makan Pagi di Hotel Selama Tour Sesuai Itinerary
  • Driver / Guide
  • Penjemputan dan Pengantaran Bandara
Paket Wisata Lombok Belum Termasuk
  • Tiket Objek Wisata
  • Boat 
  • Tiket Pesawat
  • Pengeluaran Pribadi di luar Paket Tour
Di hari pertama kamu akan di jemput oleh tim saat tiba di Bandara Ngurah Rai Bali, kemudian kamu akan langsung diajak tour mengunjungi berbagai tempat menarik di Bali Seperti Tanjung Benoa. Pulau Bali atau yang dikenal dengan sebutan Pulau Seribu Pura ini sungguh luar biasa pesona keindahannya. Hingga hampir setiap obyek wisata selalu dipenuhi oleh wisatawan.

Salah satu pantai yang dikenal sebagai surga wisata air adalah Pantai Tanjung Benoa. Pantai yang letaknya di Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung dengan jarak tempuh sekitar 45 menit dari Denpasar, ibu kota Provinsi Bali.

Pantai Tanjung Benoa merupakan salah satu pantai yang memiliki memiliki pasir putih dan ombaknya yang relatif tenang membuat pantai ini sangat cocok untuk tujuan liburan bersama keluarga. Seperti pantai lainnya, Pantai Tanjung Benoa juga akan memberikan kamu pengalaman seru mengenai tempat wisata yang memiliki keunikan dan keindahannya sendiri.

Akses yang mudah ditempuh menuju Pantai Tanjung Benoa sehingga banyak wisatawan datang. Di kawasan pantai ini juga tersedia areal parkir kendaraan, kios cenderamata, hotel dan rumah makan di sekitar pantai serta kebersihannya juga cukup terjaga. Tempat ini sangat bagus bagi kamu yang menyukai olahraga air yang tidak boleh lewatkan. Beragam kegiatan olahraga air yang ada di pantai ini adalah banana boat, jet ski, parasailing, snorkeling, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Para wisatawan dapat dinikmati olahraga air mulai jam 8 pagi sampai 2 siang. Semua olahraga air dilengkapi oleh pemandu dan harga sudah termasuk asuransi sehingga keselamatan kamu selalu terjamin. Harga yang dikenakan untuk menikmati berbagai sarana olahraga air itu pun bermacam-macam dengan jaminan wisatawan akan merasa puas setelah menikmati olahraga air tersebut. Selain olahraga air, pesona lain pantai ini adalah Pulau Penyu. Disebut Pulau Penyu, karena pulau ini merupakan tempat penangkaran berbagai spesies penyu yang sudah mulai langka. Pulau ini yang berjarak kurang lebih 30 menit perjalanan dengan perahu.

Setelah puas di Tanjung Benoa, kamu juga akan di ajak mengunjungi GWK (Garuda Wisnu Kencana), Uluwatu, Waterbom Bali, Legian, Krisna, Joger, Monumen Bom Bali, dan di sore hari melihat pemandangan laut dan bermain pasir di Pantai Kuta Bali. Setelah puas berkeliling di hari pertama ini kamu akan Menginap di Hotel NidaRoom atau AiryRoom atau yang setaraf.

Di hari kedua, tepatnya Setelah sarapan pagi di hotel kamu akan dibawa menuju pelabuhan Padang Bai Bali. Sesampainya di pelabuhan kamu akan diajak menikmati sensasi menuju ke Gili Trawangan Lombok dengan menggunakan fast boat. Di Gili Trawangan kamu bisa menikmati beragam aktivitas air dan pantai seperti : berenang, sepeda, snorkeling, glass bottom boat, melihat pemandangan alam bawah laut dengan beribu jenis Karang dan Ikan laut yang berwarna warni. Setelah puas dan lelah kamu bisa Menginap di Beach Cottage Gili Trawangan/Dua Ninan atau yang setaraf.

Setelah sarapan pagi di hotel lalu dijemput di pelabuhan Bangsal Lombok mengikuti tour di hari terakhir di Lombok diantaranya Pantai Senggigi, Pantai Nipah, Pantai Malimbu, Ampenan, Mataram, Cakranegara, tiga kota besar yang membentang dari ujung barat sampai ke ujung timur, Taman Mayura peninggalan sejarah yang dibangun tahun 1714 sebagai tempat pertemuan dan acara keagamaan, Bertais pasar tradisional terbesar di Lombok, Pantai Kuta Lombok, Pantai Tanjung Aan, 

Setelah itu kamu bisa mengunjungi Desa Sade khas suku sasak Lombok, Desa Sade merupakan salah satu dari dusun di desa Rembitan, Pujut, Lombok Tengah. Desa Sade merupakan salah satu Desa Adat Suku Sasak asli, berlokasi persis di samping jalan raya Praya-Kuta, jaraknya 30 km dari Kota Mataram. Apabila menggunakan kendaraan, Desa Sade dapat ditempuh dalam waktu sekitar satu jam perjalanan. Desa Sade dikenal sebagai dusun yang sangat mempertahankan adat suku Sasak. Semenjak tahun 1975 desa ini sudah sering dikunjungi oleh para wisatawan, baik dari  lokal maupun dari international.

Meningkatannya jumlah wisatawan yang secara signifikan mulai terjadi semenjak diresmikannya penggunaan Bandara Internasional Lombok Praya pada bulan November tahun 2011 yang lalu. Hal ini disebabkan jarak tempuh dari Bandara ke Desa Sade hanya 15 – 20 menit perjalanan. Saat ini rata – rata pengunjung yang datang ke Desa ini setiap harinya mencapai 100 orang per hari. Untuk hari libur jumlah pengunjung dapat meningkat sampai dengan 200 orang. Dilihat dari Bangunannya desa ini memiliki ciri khas dari bangunan Suku Sasak dimana dinding dan tiangnya terbuat dari bambu, dengan atap yang terbuat dari alang-alang kering.

Keistimewaan dari atap alang-alang tersebut adalah atap tersebut akan menyejukkan bangunan saat cuaca terik, namun sebaliknya memberikan kehangatan di malam hari. Lantainya yang terbuat dari tanah liat yang selalu di campur dengan sedikit sekam padi. Jarak antar bangunan sangat rapat, dan masing-masing bangunan dihubungkan dengan jalan setapak yang tak bisa dilewati kendaraan bermotor. Selanjutnya kamu akan diantar menuju Bandara International Lombok.

Tertarik dapetin promonya? langsung aja borong kupon Paket Wisata Dan Tour Murah Lombok hanya di lakupon.com.
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment