Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Jasa Service AC Termurah Jakarta Barat

Jasa Service AC Termurah Jakarta Barat
Jasa Service AC Termurah Jakarta Barat - lakupon.com, Jakarta. Perawatan AC dengan Jasa Service AC Termurah Tanjung Duren Jakarta Barat. AC merupakan perlengkapan elektronik yang saat ini sangat penting dan sudah menjadi kebutuhan utama bagi rumah tangga, khususnya bagi mereka yang tinggal di daerah dengan suhu yang relatif tinggi.

Banyaknya bangunan gedung bertingkat serta tingkat polusi udara yang kian hari kian tinggi. Hal tersebut terjadi akibat terlampau banyaknya kendaraan bermotor dan juga pabrik-pabrik yang beroperasi. Karena kondisi inilah yang akhirnya meningkatkan peran penting akan AC dalam berumah tangga, guna membuat penghuninya menjadi nyaman saat tinggal di dalam rumah. Agar suhu AC tetap terjaga kondisinya, tetap dingin dan tidak menjadi sarang bakteri maupun virus, maka perawatan AC sangatlah dibutuhkan.

Berikut ini beberapa tips guna merawat AC tetap terjaga kondisi suhunya dan tidak mudah rusak.
Jasa Service AC Termurah Jakarta Barat

Alangkah baiknya menyesuaikan dengan besar ruangan yang akan dilengkapi perlengkapan AC sebelum kita membelinya. Kita dapat bertanya kepada si penjual yang lebih paham untuk tingkat kesesuaian AC dengan besarnya ruangan, biasanya untuk AC dirumah menggunakan 1/2 sampai 2 PK. Menggunakan ukuran AC yang sesuai sangat penting guna mengetahui besar kecilnya suhu udara ruangan yang dibutuhkan.

Tutuplah semua jendela, ventilasi, dan juga pintu sebelum kita mulai menyalakan AC guna menghindari masuknya udara dari luar serta suhu dingin dari AC dapat maksimalo. Segera buka kembali jendela, ventilasi, dan juga pintu setelah penggunaan selesai. Cara ini untuk merawat AC agar tetap awet dan pula pergantian udara dalam ruangan menjadi lebih sehat.

Biasakan untuk menggunakan fungsi timer pada perlengkapan AC, tentunya dengan menyesuaikan kebutuhan. AC maksimal dinyalakan dalam kurun waktu selama 5 jam, setelah itu biarkan AC mati agar mesinnya menjadi dingin terlebih dahulu, baru kemudian bisa kita gunakan kembali.

Cara mudah merawat AC agar tetap awet lainnya adalah dengan membersihkan AC secara rutin, dengan membersihkan bagian dalam caranya dengan membuka penutup AC. Bersihkan filternya, cuci dengan air hingga bersih. Baiknya bersihkan AC secara rutin, untuk daerah dengan kondisi debu berlebih minimal membersihkan AC seminggu sekali. Sedangkan untuk daerah dengan kondisi debu yang tidak terlalu banyak bisa membersihkan AC 1 atau 2 kali dalam sebulan. Selalu periksa freon saat membersihkan AC apakah sudah kosong, masih penuh, atau mungkin terjadi kebocoran lakukan pengecekan ini kurang lebih 6 bulan sekali.

Bagian luar AC harus dibersihkan secara rutin, dengan membersihkan bagian-bagian AC agar lebih bersih dari debu. Dengan begitu AC dapat beroperasi dengan baik tanpa gangguan pada bagian rongga guna proses perputaran udaranya.

Bila kita terlalu sibuk dan tidak bisa menyempatkan diri untuk membersihkan AC di rumah, kita bisa menggunakan Jasa Service AC dari Jaya Service AC. Jaya Service AC merupakan salah satu penyedia Jasa Service AC terbaik di Jakarta Barat. Harga yang diberikanpun boleh dibilang relatif terjangkau karena untuk Jasa Cuci + Service AC 1 Unit + Tambah Freon hanya Rp 99 Ribu saja.

Apakah anda kesulitan mencari jasa service AC dengan biaya terjangkau untuk rumah maupun kantor anda yang berada di Jakarta Barat?

Jika iya berarti anda telah datang ke tempat yang tepat!

Jaya Service AC akan memberikan layanan jasa service ac untuk rumah dan perkantoran anda yang berada di wilayah Jakarta Barat. Area kerja wilayah Jakarta Barat yang dapat dilayani meliputi :

KABUPATEN
KELURAHAN
CENGKARENG
Kedaung Kali Angke, Kapuk, Cengkareng Barat, Cengkareng Timur, Rawa Buaya, Duri Kosambi
PALMERAH
Slipi, Kota Bambu, Jati Pulo, Palmerah, Kemanggisan
KALIDERES
Kamal, Tegal Alur, Pegadungan, Kalideres, Semanan
TAMBORA
Tanah Sareal, Tambora, Roa Malaka, Pekojan, Jembatan Lima, Krendang, Duri Utara, Duri Selatan, Kali Anyar, Jembatan Besi, Angke
TAMAN SARI
Pinangsia, Glodok, Keagungan, Krukut, Taman Sari, Maphar, Tangki, Mangga Besar
KEBON JERUK
Duri Kepa, Kedoya Selatan, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Sukabumi Utara, Kelapa Dua, Sukabumi Selatan
KEMBANGAN
Kembangan Selatan, Kembangan Utara, Meruya Utara, Srengseng, Joglo, Meruya Selatan
GROGOL PETAMBURAN
Tomang, Grogol, Jalembar, Jalembar Baru, Wijaya Kusuma, Tanjung Duren Utara, Tanjug Duren Selatan
Jasa Service AC Termurah Jakarta Barat

Untuk mendapatkan jasa service AC, silahkan kunjungi website lakupon.com untuk mendapatkan promonya. Tersedia dua plihan paket yaitu :

Paket A: Cuci + Service AC 1 Unit + Tambah Freon
Harga Normal Rp. 200,000
Harga Promo Rp. 99,000

Paket B: Cuci + Service AC 2 Unit + Tambah Freon
Harga Normal Rp. 400,000
Harga Promo Rp. 159,000

Dapatkan Kesejukan Kembali di Ruangan dengan Layanan Cuci AC + Tambah Freon dari Jasa Jaya Service AC Termurah Jakarta Barat
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment