Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Wowzonia Tempat Bermain Anak

Wowzania Tempat Bermain Anak

lakupon.com - Wowzonia Kemang, Jakarta. Menghabiskan waktu liburan bersama buah hati memang mengasikkan, apalagi mengajaknya bermain ke tempat yang seru, menyenangkan, serta aman tentunya. Jakarta kini semakin lengkap saja wisata bermainnya, ya sebuah tempat di mana anak-anak dan keluarga bisa bermain dan bersama-sama menikmati waktu dengan dilengkapi fasilitas AC 11000 sqft di Lippo Mall Kemang. 

Wowzonia hadir di Lippo Mall Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, indonesia, sepenuhnya bertema sebagai pusat hiburan bagi keluarga. Dengan fitur-fitur yang sebelumnya tidak pernah terlihat sebelumnya di Jakarta. Kesemuanya itu berada di bawah satu atap tentunya dengan keamanan yang terjamin. WOWZONIA merupakan tempat unik dan menjadi yang pertama dari jenisnya serta berjanji untuk memberikan sesuatu yang WOW, untukmu dan anak-anak. Kamu dan keluarga memiliki waktu untuk berlibur atau sedang merencanakan untuk berlibur? Wowzonia bisa jadi salah satu rekomendasi yang menjanjikan.

Wowzonia penuh dengan wahana maupun atraksi yang menghibur dan mengagumkan yang pastinya membuat anak-anak semakin bersemangat menjajal kesemuanya. Melihat raut wajah anak-anak penuh keceriaan memang menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Wowzonia berlokasi di Grade A Lippo Mall Kemang dan beroperasi penuh selama tujuh hari dalam seminggu dengan jam operasi dari pkl. 10.00 WIB hingga pkl. 22.00 WIB.

Wowzonia memiliki berbagai wahana yang mengasikkan lho.kira-kira apa aja ya wahananya? Wahana maupun atraksi di Wowzonia meliputi 3D Glow Golf, Jungle Play Gym, Space Ball, Toddler Play, dan THE CAVE Bistro. yuk kita intip satu persatu wahananya gaes.

3D Glow Golf, merupakan wahana golf dengan efek Glow In The Dark. Untuk kamu yang masih terbilang baru kami sarankan mencoba permainan golf mini lubang 9. Bermain golf mini ini dijamin bakal menambah gairah dan membangkitkan semangatmu lebih daripada sebelumnya. Dengan tema dari 3D Glow Golf adalah Pirates dan Dinosaurus, pasti akan memberikan kejutan baru di setiap lubang golf yang menantang. Permainan ini cocok untuk segala usia dari 4 th ke atas dan merupakan cara yang indah untuk menghabiskan waktu dengan anak-anak kamu.
Wowzania Tempat Bermain Anak

Jungle Play Gym, merupakan wahana dengan permainan yang lebih menegangkan untuk anak-anak. Dengan luas sekitar 500 meter persegi, gym ini lengkap dengan 4 tingkat seluncuran bergelombang panjang seluncuran 10 meter. 5 tingkat seluncuran spiral, bola pit, 2 trampolin, jembatan tali gantung, ruangan balon, dan terowongan dan dinding panjat untuk memberikan moment menyenangkan dan menggembiraan untuk anak-anak usia 3-12 tahun.
Wowzania Tempat Bermain Anak

Space Ball, merupakan wahana dengan Ruangan Spaceball pertama di Indonesia yang pastinya akan menambah sensasi liburan orang dewasa maupun anak-anak. Tidak ada yang seperti ini di Jakarta dan wahana seperti ini di singapura menjadi wahana favorit. Cahaya khusus di dalam wahana menjadi karya seni tersendiri, yang pasti akan menjadi pengalaman yang luar biasa . Mampu menampung hingga 8 pemain pada satu waktu, kamu dapat memesan Space Ball untuk acara pesta atau ingin menikmati permainan eksklusif hanya untuk keluargamu saja juga bisa. Dengan 8 meriam dan papan skor elektronik kamu bisa saling menembak satu sama lain dan berusaha untuk outscore musuhmu. Sangat aman karena kami memiliki kacamata untuk memastikan tidak ada cedera.
Wowzania Tempat Bermain Anak

Toddler Play, merupakan wahana yang dikhususkan untuk para balita. Hal ini untuk memastikan bahwa wahana ini aman, bersih dan kamu dapat bergabung menemani buah hati yang masih balita sementara mereka mengeksplorasi fitur kami yang berbeda. Lengkap dengan panel interaktif bermain seperti keyboard musik, bola pit, seluncuran mini, carousel, trampolin air dan watereffect. Pastinya balita kamu akan memiliki kesenangan tanpa henti di daerah yang aman dan bersih ini. Wahana ini dikhususkan untuk anak-anak 0-3 tahun dan orang dewasa untuk menemani.
Wowzania Tempat Bermain Anak

THE CAVE Bistro, WOWZONIA membawa kamu menuju "GUA" Bistro dengan menu lengkap dari makanan segar yang sehat untuk segala usia dan sesuai selera. berbagai menu hidangan Campuran Barat, Indonesia dan Asia membuat tempat ini layak dan bagus untuk menjadi tempat makanan favorit kamu. Tempat ini memiliki kombinasi yang unik dengan berbagai wahana, sehingga kamu bisa tetap mengawasi buah hati sambil menikmati santapan nikmat nan lezat.
Wowzania Tempat Bermain Anak

Untuk menikmati liburan di Wowzonia Kemang, kamu ngga perlu mrogoh kocek terlalu dalam hoho karena lakupon.com menawarkan tiket masuk Wowzonia dengan harga spesial diskon hingga 35%. Kamu bisa langsung check penawaran menarik tersebut hanya Di Sini





Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment