Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Snowbay Waterpark TMII

Snowbay Waterpark TMII - lakupon.com, Jakarta. Waterpark yang imajinatif dengan suasana pegunungan bersalju artistik yang mencakup hingga 70% dari sebagian besar kawasan, memberikan atraksi air terbaik dan pengalaman yang luar biasa, menggabungkan permainan air dan hiburan untuk memberikan pengalaman lebih menyenangkan dan berkesan bagi kamu dan keluarga.
Snowbay Waterpark TMII
Snowbay Waterpark adalah wahana yang dirancang secara khusus sebagai taman rekreasi petualangan berkelas dunia. Waterpark ini terletak di Kompleks Taman Mini Indonesia Indah (TMII), berkonsep pegunungan salju memberikan suasana nyaman dan menyenangkan sehingga dapat menjadi wahana wisata favorit bagi keluarga. Taman seluas 3 hektar ini dibangun pada tahun 2008 dan diresmikan pembukaannya oleh ketua Yayasan harapan Kita, Hj. Siti Hardiyanti Rukmana pada tanggal 19 April 2009.

Sebelumnya, taman ini seluas 3 hektar adalah Taman rekreasi Ambar Tirta. Snowbay Waterpark memiliki Banyak pilihan permainan air yang bisa dinikmati baik bagi anak-anak, remaja ataupun orang dewasa. Snowbay Waterpark telah mengembangkan berbagai fasilitas wisata air yang menyajikan bermacam tantangan air yang menarik, seru, serta menegangkan, cocok menjadi wahana wisata air favorit bagi keluarga.
Snowbay Waterpark TMII
SnowBay tidak memungut biaya untuk pemakaian ban, karena tentu saja sangat mengganggu keasyikan bermain kamu sekeluarga jika harus memikirkan ban. Berkeliling untuk menikmati wahana SnowBay tidak akan membuat kamu kelelahan karena Snowbay Waterpark memiliki landscape yang sangat menawan. Jam Operasional Snowbay Waterpark Pkl. 09:00 – 18:00 WIB.

Harga Tiket Masuk Snowbay Waterpark

SENIN-JUMAT 
RP140.000,-

SABTU-MINGGU DAN HARI LIBUR 
RP180.000,-

Promo Snowbay Waterpark Diskon 50%

Taman air ini sangat menarik karena dirancang dengan pemandangan bercirikan petualangan. Selain di Indonesia, Snowbay Waterpark sebenarnya sudah ada di beberapa negara seperti Australia dan Korea, Snowbay waterpark sungguh membuat kamu penasaran dan terkesima. Selain, suasana salju yang menghadirkan kesan eksotisme, keistimewaan tempat ini juga terletak pada kehadiran dua atraksi yang merupakan pertama kalinya ada di Asia Tenggara, yakni Hurricane dan Flush Bow.
Snowbay Waterpark TMII
Snowbay Waterpark memiliki Fasilitas atraksi permainan lainnya, yakni kolam ombak, menawarkan kedahsyatan berupa tujuh jenis ombak, ombak-ombak tersebut memiliki ketinggian hingga 3 meter. Kolam arus, atau biasa disebut dengan Thypoon River merupakan kolam arus yang terpanjang di Indonesia. Permainan ini akan membawa pengunjung mengelilingi perjalanan sungai sepanjang 360 meter, dengan melewati extream river, vortex, cave, dan lazy river. Tak ketinggalan pula boombaster, sebuah ember berukuran raksasa, yang dapat menampung air hingga 2 ton air, kemudian akan mengguyur pengunjung yang ada di bawahnya sekitar 15 menit sekali. Tak kalah menariknya ada Cool Running, yakni sebuah seluncuran kembar pertama di Indonesia dengan kecepatan 50 kilometer per jam. Waaaaawwww.

Selain fasilitas-fasilitas permainan yang disediakan, Snowbay Waterpark juga mengutamakan kenyamanan para pengunjungnya, dengan menyediakan fasilitas penunjang lainnya, seperti Cafe Polaris, Captains Jack Cuisine Food Court, VIP Cabana yang dilengkapi LCD TV, Wi-Fi, personal butler, personal safe deposit box, gazebo, locker tempat menyimpan barang-barang bawaan, jika pengunjung tidak membawa perlengkapan, tersedia took souvenir, yang menjual segala kelengkapan untuk bermain air, seperti pakaian renang, kacamata renang, dan sejenisnya.

Berikut ini tips aman untuk kamu dan keluarga yang akan berlibur dan menghabiskan waktu liburan di Waterpark Kesayangan :
  • Datanglah pada sore hari - Biasanya, water park selalu dipadati pengunjung pada pagi sampai siang hari hingga menjelang sore. Jika datang pada saat itu, bisa dijamin tidak banyak wahana air yang bisa dinikmati. kamu pun tidak puas bermain. Agar terhindar dari pengalaman seperti ini, ada baiknya datang pada siang menjelang sore hari. Biasanya saat itu water park sudah mulai ditinggal pengunjung. Matahari pun sudah tidak terlalu panas.
  • Gunakan pakaian renang yang sesuai denganmu - Hal yang diabaikan banyak orang ketika berlibur ke water park adalah pakaian. Gunakanlah pakaian yang sesuai, yaitu pakaian renang. Jangan gunakan baju ataupun kaos sehari-hari untuk berenang. Pakaian biasa dapat menganggu kenyamanan ketika kamu bermain air. Contohnya, jika mengenakan T Shirt, bisa jadi T Shirt kamu tersangkut di salah satu bagian wahana ketika menjajalnya, atau bahan kaos yang terkena air akan menghambat laju renangmu. Ini bisa berbahaya bagi keselamatan.
  • Pakailah tabir surya - Terlalu asyik bermain di berbagai wahana air yang seru, kadang membuat kamu tak sadar kalau tubuh telah terbakar matahari. Agar keluhan semacam ini tidak muncul usai bermain di water park, gunakan tabir surya sebelum bermain dengan air.
  • Janganlah tinggalkan barang pribadimu sembarangan - Hal yang paling penting adalah simpan barang di loker yang telah disediakan. Jangan tinggalkan barang di sembarang tempat. Peluang kehilangan barang karena tidak menjaga dengan baik sangat besar di keramaian, apalagi tempat bermain air seperti water park. Ingat!!Kejahatan terjadi bukan hanya karena niat, bisa jadi kejahatan terjadi karena ada kesempatan. Selain itu, jangan lupa untuk menyimpan baik-baik kunci loker kamu. Kalau tidak ada loker, gantianlah menjaga barang-barangmu.
  • Tidak bisa berenang? Pilihlah wahana yang aman - Wahana air yang paling banyak ada di water park adalah seluncuran. Kadang seluncuran ini dimodifikasi sedemikian rupa dengan berbagai macam bentuk menarik di ketinggian tertentu. Pengunjung yang berani nantinya akan meluncur dari tempat tertinggi dan terhempas ke kolam yang cukup dalam. Nah, jika kamu tidak mahir berenang, sebaiknya hindari wahana semacam ini agar tidak tenggelam. Pilih saja wahana yang menyiapkan ban untuk pengunjungnya.
  • Perhatikanlah syarat wahana permainan air - Untuk beberapa wahana di water park kadang ditentukan batas tinggi, usia juga syarat kesehatan. Jika tinggi kamu kurang atau bahkan lebih, jangan nekat mencoba. Berbagai peraturan tersebut dibuat untuk menghindari kecelakaan yang tidak diinginkan mungkin terjadi. Jadi, perhatikan syarat ini dan jangan naik kalau kamu tidak memenuhi syarat tersebut.
  • Jaga anak balitamu - Khusus pengunjung yang membawa balita dan tetap ingin membawanya bermain di berbagai wahana air waterpark, jangan pernah lepaskan anak dari pengawasan. Jaga terus hingga selesai bermain dan selalu pasangkan pelampung di tubuhnya.

Fasilitas bermain untuk anak-anak juga disediakan kolam permainan air yang menyenangkan antara lain tots pool, play pool, dan kids pool. Selain itu, masih tersedia fasilitas lain untuk menyegarkan tubuh kamu seperti Spa and Jacuzzi, di sini terdapat 5 tempat spa untuk membuat kamu lebih rileks dari sebelumnya. Berendamlah di dalam air yang hangat sambil merebahkan tubuh sebelum kamu melakukan atraksi yang lebih menantang di wahana lainnya. Di kolam spa inilah tempat kamu lebih santai sambil menikmati area sekelilingnya. Semuanya memberikan pengalaman yang tak terlupakan.


Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment