Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Serunya Wisata Air Di Tangerang Selatan

Marcopolo Waterpark Serpong

Serunya Wisata Air Di Marcopolo Waterpark Serpong – Tangerang Selatan. Kesibukan akan pekerjaan terkadang membuat kita lupa akan pentingnya berlibur bersama keluarga. Padahal, jika kamu tahu bahwa liburan dapat memberikan banyak manfaat seperti tubuh dan pikiran menjadi frech kembali serta dapat membuat hidup lebih semangat dengan menjalankan pekerjaan kembali. Pasti kamu akan selalu menyempatkan diri dan orang tercinta untuk berlibur.

Nah.. Jika kamu kebetulan sedang mencari sebuah tempat atau tujuan wisata untuk berakhir pekan di daerah Tangerang Selatan bersama keluarga maupun teman-teman, cobalah untuk datang ke kawasan Serpong Town Square yang terletak di jalan raya Tangerang Serpong. Disana terdapat sebuah waterpark yang bernama Marcopolo Waterpark Serpong.

Marcopolo Waterpark Serpong memiliki keunikan tersendiri, keunikan terletak pada tempat ini yakni letaknya yang berada dilantai 5 sebuah gedung. Tentu saja waterpark ini sangat berbeda karena berada di ketinggian. Sehingga, jika kamu melihat pemandangan sekitarnya sungguh luar biasa dan fantastis. Beberapa apartemen yang ada di sekitarnya juga menambah semarak suasana berlibur kamu bersama keluarga. Tak hanya itu, jika kamu coba melirik pemandangan ke sebelah selatan, kamu akan melihat pemandangan alam sekitar yang begitu indah.

Wahana Permainan di Marcopolo Waterpark Serpong

Terdapat berbagai macam wahana permainan air di Marcopolo Waterpark Serpong ini. Mulai dari seluncuran, kolam renang, dan masih banyak lagi. Ketika pertama kali kamu berkunjung, kamu bisa memilih beberapa tipe kolam renang yang sesuai untuk kamu maupun anak-anak. Tempat ini menyajikan berbagai kolam renang dengan tingkat kedalaman yang berbeda. Tidak hanya itu, waterpark ini juga mencoba menawarkan beberapa hiburan seru untuk menarik minat para pengunjung.

Jika kamu ada berencana untuk berkunjung cobalah untuk mencari tiket promo yang biasanya dijual dengan harga miring. Harga normal tiket sekitar Rp. 40.000 weekdays hingga Rp. 60.000 weekends. Jika kamu tidak membeli tiket promo. Untuk sampai ke Kolam Renang Marcopolo ini, terlebih dahulu kamu harus memasuki lantai dasar tempat wisata yang terletak di Komplek Great Western Lantai 5 ini, kemudian kamu bisa naik ke atas menggunakan eskalator. Saat kamu berada di atas, angin yang bertiup lumayan kencang. Karena memang tempatnya yang berada di ketinggian. Waterpark yang menawarkan berbagai wahana permainan air ini sebenarnya memiliki potensi yang luar biasa. Wahana permainan air yang berada di jalan MH. Tamrin Km. 27 Serpong Tangerang Selatan ini memiliki Kolam Arus yang panjangnya sekitar 200 meter.

Marcopolo waterpark sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bisa kamu gunakan seperti, ruang ganti, kamar mandi bilas, serta musholla dan beberapa toko. Disini juga sudah disediakan loker, tempat kamu menitip dan menyimpan barang bawaan kamu. Untuk anak-anak, salah satu tempat berseluncur yang aman adalah Big Slider, tempat meluncur ini didesain dengan lebar dan memiliki keamanan yang terjamin.

Dan yang paling menyenangkan, ketika berkunjung ke tempat ini adalah, kamu diperbolehkan untuk membawa bekal makanan atau minuman. Setiap hari tempat ini buka mulai pukul 09:00 hingga 17:00 kecuali akhir pekan, biasanya tempat ini akan buka mulai pukul 08:00 hingga 18:00. Untuk menyewa pelampung biasanya berkisar antara Rp. 10.000 hingga Rp. 20.000 sesuai dengan ukuran yang kamu inginkan.

Akses menuju Marcopolo Waterpark Serpong cukup mudah, khususnya untuk kamu yang tinggal di wilayah jakarta. Untuk mengakses tempat ini dari Jakarta, kamu bisa menuju Tangerang Selatan melalui Jalan Tol Jakarta – Tangerang kemudian melanjutkan ke Tol Jakarta – Merak. Setelah itu, kamu bisa keluar dari jalan bebas hambatan Tol Jakarta – Merak, dan tepat di persimpangan jalan akses tersebut, kamu bisa berbelok ke arah kiri. Ikuti jalan tersebut hingga sampai di Serpong Town Square dimana Marcopolo Waterpark berada.

Tertarik untuk kesana? Sendiri juga cocok namun rame-rame lebih mengasikkan. Kamu bisa mengajak sanak saudara dengan harga yang terjangkau. Tiket Masuk Marcopolo Waterpark untuk 1 Orang hanya Rp. 25 Ribu saja. Tiket Masuk Marcopolo Waterpark untuk 2 Orang hanya Rp. 45 Ribu. Tiket Masuk Marcopolo Waterpark untuk 4 Orang hanya Rp. 80 Ribu. Tiket Masuk Marcopolo Waterpark untuk 8 Orang hanya Rp. 120 Ribu saja. Makin banyak maaakin murah!! Selengkapnya bisa kamu check di SINI

Semoga informasi Wisata Murah ini berguna untuk kamu. 

KERJA MULU!!! AYOO LIBURAN

Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment