Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Martabak Lab: Martabak Kekinian di Kawasan Tebet yang Recommended Banget!

Martabak menjadi salah satu jajanan yang populer di Jakarta. Sudah dikenal sejak lama, martabak makin populer karena isiannya yang makin kreatif. Menjamurnya martabak kekinian membuat banyak pilihan bagi penikmat kuliner malam yang ingin merasakan kelegitan martabak. Salah satu martabak kekinian yang bisa kamu coba adalah Martabak Lab.
Terletak di Kawasan Tebet, Martabak Lab menawarkan martabak kekinian dengan inovasi yang membuat banyak orang ketagihan. Ada 2 macam martabak yang dipilih, yaitu martabak manis dan martabak tipis asin. Namun, ada yang berbeda dari martabak asin di Martabak Lab, yaitu kulitnya.

Menu Martabak Lab Favorit

  • Martabak Tipis Asin, Martabak Lab
Martabak Lab
Umumnya, martabak asin dibuat dengan kulit martabak telor menyerupai lumpia, namaun Martabak Lab menggunakan adonan martabak manis dibuat tipis. Martabak asin dari Martabak Lab ini mengkombinasikan khas tipis kering pada martabak yang biasa diisi dengan isian manis, namun ini gurih. Ada beberapa rasa martabak tipis asin yang bisa kamu pilih seperti rendang, daging dan keju, tuna mayo, ayam teriyaki, dll. Martabak tipis asin ini cocok sekali untuk kalian yang pengen makan martabak tanpa terlalu kenyang berlebihan. Sensasi makan martabak ini seperti menikmati pizza!
Martabak Lab
  • Martabak Manis, Martabak Lab
Martabak Lab
Kalau kamu mau coba versi martabak manisnya, Martabak Lab juga punya beberapa pilihan mantapnya lho! Martabak black forest adalah salah satu martabak dengan adonan yang berwarna hitam. Warna hitam ini justru menarik dan membuat penasaran untuk dicoba. Ada juga red velvet dengan topping oreo dan krim keju yang super lembut. Taburan topping di martabak manis, Martabak Lab benar-benar banyak dan gak pelit! Kamu juga bisa coba pandan cheese, cheese Nutella, dll.
Martabak Lab
Untuk menikmati lezatnya Martabak Lab, kamu bisa gunakan voucher diskonnya di Lakupon.
Voucher 
Martabak Lab Senilai Rp 100.000 DISINI.
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment