Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Kuliner Jakarta: 6 Resto Seru untuk Menikmati Awal Minggu Gajianmu bareng Teman!

Awal bulan waktunya makan enak nih! Sudah gajian, yuk kulineran di Jakarta ke beberapa resto berikut ini. Ada beberapa pilihan kuliner Jakarta & sekitarnya yang pas untuk rayain minggu gajian kamu!

Kuliner di Jakarta

Kuliner Jakarta
Untuk kamu yang ingin kuliner Jakarta mencar resto di kawasan Jakarta Pusat, maka AYCE Lunch di Best Western Hotel bisa jadi pilihan. Terletak di kawasan Mangga Dua, resto ini cocok untuk kamu yang ingin makan enak, sepuasnya di saat gajian nih. Ada promo spesial all you can eat buffet untuk dinikmati teman dan keluarga. Ada berbagai menu yang disediakan dari Indonesian food, western dan Asian food. Kamu bisa menikmati sepuasnya dari appetizer hingga dessert lezat olahan chef professional. Semua kelezatan all you can eat buffet ini bisa dapatkan dengan harga promo diskon hingga 30%.
All You Can Eat Buffet Lunch Untuk 1 Orang Rp 77.000 DISINI
Kuliner Jakarta
Café di Jakarta yang satu ini tak hanya menawarkan harga ramah di kantong, tapi juga makanan yang lezat. Dreamtel Café terletak di Menteng, Jakarta Pusat. Kamu bisa ajak teman makan siang atau sepulang kantor makan di resto ini. Kuliner Jakarta dari Dreamtel Café cocok untuk kamu yang suka makanan Indonesia dan asia.
Voucher Dreamtel Cafe Senilai Rp 50.000 DISINI
Kuliner Jakarta
Penggemar dimsum? Kini kamu bisa menikamti all you can eat dimsum dan shabu nih! Mumpung gajian, ada promo spesial Dimsum King Restaurant yang terletak di Manhattan Hotel, Kuningan. Kamu bisa menikmati aneka dimsum dan shabu dengan harga hemat. Tak hanya makan dimsum sepuasnya, kamu juga bisa menikmati dessert dan Chinese tea sepuasnya. Nikmati kuliner Jakarta ini bersama orang tersayang.
All You Can Eat Dim Sum + Shabu - Shabu + Dessert + Free Flow Chinese Tea Rp 118.000 DISINI
Paket Termasuk :
Dim sum
Live Cookings
Shabu-shabu
Desserts
Free flow Chinese tea, Iced Lemon Tea, Juices and many more
Kuliner Jakarta
Bagi kamu yang ingin menikamti kuliner Jakarta di kawasan Tebet, maka Kavarna Grill & Coffee bisa jadi pilihan. Di resto ini, ada menu spesial seperti mousakka, lamb fried rice, chicken cordon bleu, dll. Ajak teman untuk makan siang di resto / café di Jakarta ini menggunakan voucher diskon Kavarna Grill & Coffee. Ada harga spesial kamu untuk makan 2 orang nih!
Paket A : 2 Maincourse (Mousakka/ Kavarna Fried Rice/ Lamb Fried Rice/ Chicken Fried rice/ Chicken Teriyaki/ Beef Blackpapper/ Chicken Gordon Blue) + 2 Drink Rp 85.000
Paket B : 2 Grill Chicken BBQ + 2 Drink (Ice Tea/ Mineral Water) Rp 87.000
Dapatkan Vouchernya DISINI
Kuliner Jakarta
Ada juga resto di Jakarta selatan, tepatnya Jl. Wijaya, Kebayoran baru yang hits banget, Birdcage Resto. Tak hanya cocok untuk awal bulan gajian, resto ini juga pas untuk romantisan bersama kekasih. Birdcage menawarkan aneka menu western yang lezat dan bisa kamu nikmati dengan suasana birdcage yang cantik. Dapatkan harga spesial kuliner Jakarta dengan voucher birdcage resto di Lakupon.
Voucher Birdcage Resto Senilai Rp 100.000 DISINI
Kuliner Jakarta
Kalau café atau resto yang satu ini berada di Tangerang. Kamu bisa menikmati menu lezat dengan interior yang nyaman. D’Kitjen Café & Food di desain dengan interior Simple modern. Ada berbagai macam menu pilihan, seperti nasi goreng hulk, pancake green tea, red velvet, nachos, dll. Kamu bisa makan siang di resto ini dan jangan lupa untuk membawa voucher diskonnya di Lakupon.
Voucher D'Kitjen Cafe & Food Senilai Rp 50.000 DISINI
Berlaku Pilihan Penukaran Menu :
Main Course - Varian Nasi Goreng : Nasi Goreng Ndeso/Nasi Goreng Hulk/Nasi Goreng Ani Sereh
Varian Pancake : Original/Green tea/Red Velvet/Black Pancake/Coklat
Snack : Nachos From West Java/French Fries
Burger : Littlevil Red Burger/Darknight Black Burger
Drink : Peach Tea/English Breakfast/Sweet Ice Tea/ Tiramitsu/Ice Coffee
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment