Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Trip to Pulau Tidung

Trip to Pulau Tidung. Sudah rencanakan akhir pekan ini mau kemana? Atau belum ada planning mau kemana. Gabung kita yuk Trip to Pulau Tidung, berlibur di Pulau Tidung memang salah satu pilihan tepat untuk berlibur. Mengingat lokasi nya yang tidak jauh dari Ibu kota Jakarta, juga karena udara dan tempat nya yang masih sangat asri, karena letaknya yang berada di ujung Pulau Jawa ini dan juga lautnya yang masih sangat terawat.

Di Pulau Tidung ini juga terdapat banyak biota laut yang masih sangat terjaga dan terawat, karena di tempat ini pengunjung bisa membantu penanaman dan menyumbang untuk merawat terumbu karang. Karena penting bagi kita selain berlibur, namun juga peduli dan mampu menjaga keberlangsungan alam di sekitar kita, tidak hanya berlibur dan mengotori tempat, namun juga kita harus perduli dengan keberlangsungan ekosystem yang ada di Pulau Tidung ini.

Dengan di manjakan gulungan ombak yang bersautan dan semilir angin pantai yang meniup tubuh, membawa kita ke dalam surga liburan yang sesungguhnya, apalagi bila kamu menyelam kedalam laut di pesisir Pulau Tidung, kamu dapat menemui banyak terumbu karang yang sangat bagus dan mahluk laut sperti bintang laut, ikan dengan aneka jenisnya.

Pulau Tidung memang menyimpan pesona nya tersendiri yang mampu membius siapa pun yang berlibur ketempat ini. Apalagi bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, Pulau Tidung ini adalah salah satu tempat berlibur dan menghabiskan waktu untuk bermanja ria bersama pasangan kamu.

So, tunggu apalagi? Segera berlibur ke Pulau Tidung dengan paket liburan yang di tawarkan Toko Online Lakupon, Kupon Diskon Trip to Pulau Tidung 2 hari 1 malam Murah bersama pasangan dan keluarga kamu, hanya dengan Klik Disini!


Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment