Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Tips Meluluhkan Hati Pasangan

Tips Meluluhkan Hati Pasangan. Percaya tak percaya terkadang wanita adalah mahluk yang paling sulit ditebak, apalagi ini menyangkut hubungan percintaan. Namun bukan hal yang mustahil kalau suatu saat kamu bisa meluluhkan hati wanita ataupun pasangan dengan cara yang cukup mudah. Nah ini dia yang musti kamu tahu para pria, wanita mampu terluluhkan hatinya melalui hal- hal yang simple. Seperti melalui memberikan hadiah yang wanita sukai, dan memberi surprise atau kejutan yang tak terduga kepada wanita, dalam hal ini adalah pasangan kamu.

Seperti kejutan pesta ulang tahun pasangan, hari jadi, ataupun hari ulang tahun pernikahan. Ini dia yang terkadang membuat pasangan terharu bila kamu melakukannya, apalagi bila perayaan ini kamu bumbui dengan kejutan atau sedikit sandiwara, yang seolah akan terlihat kamu tidak memperdulikan ataupun mengingatnya. Ataupun kamu bisa melakukan Tips Meluluhkan Hati Pasangan berikut.

1.) Bunga, dengan memberikan Bunga memang terdengar seperti cara yang sudah umum dan hal yang biasa, namun bukan hal yang tidak mungkin ini menjadi hal terindah bagi pasangan kamu. Karena seperti yang telah dikatan pepatah (Jika kamu tidak bisa katakan cintamu, maka katakanlah dengan Bunga) dengan Bunga mawar merah adalah sebuah lambang cintamu terhadap pasanganmu. Nah ini dia cara memberikan hadiah Bunga kepada pasanganmu dengan cara yang romantis.

  • Berikan Bunga di tempat hal yang biasa pasanganmu singgahi. Seperti di atas tempat tidur, bagi kamu yang sudah menikah tentunya. Saat dia pergi untuk beraktifitas seperti hari biasanya, taruhlah seikat Bunga mawar diatas tempat tidur kamu dan pasanganmu, atau kamu bisa lakukannya dengan cara terpisah. Seperti menaruh setangkai Bunga mawar di pintu kamar kamu dan pasangan, lalu kamu taruh seikat lagi diatas meja rias pasanganmu, dan taruh seikat Bunga mawar merah yang terakhir di atas tempat tidur kamu dan pasanganmu, berikut sebuah surat yang bertuliskan ucapan selamat dan kata- kata romantismu untuk pasanganmu. Ini cara yang cukup ampuh.
  • Memberikan Bunga dengan cara terpisah, lakukan koordinasi dengan orang terdekat pasangan kamu, untuk melakukan rencana kamu ini, agar rencana kamu berjalan dengan baik berikan mereka arahan hal apa yang harus mereka lakukan. Berikan setangkai demi setangkai Bunga kepada teman- teman kerja pasanganmu, dan berikan mereka arahan, bahwa mereka harus memberikan setangkai Bunga yang mereka bawa untuk pasanganmu saat dia masuk kantor ataupun saat dia menuju meja kerjanya lalu pergi begitu saja tanpa harus ucapkan sepatah kata pun lebih baik. Semakin banyak teman kerja pasanganmu yang bisa kamu ajak ini, maka akan makin baik. Yang terakhir taruh seikat penuh Bunga mawar merah di atas meja kerja istrimu ini beserta sebuah surat yang bertulikan selamat hari ulang tahun ataupun hari jadi kamu dan pasanganmu dengan rangkaian kata indah yang yang tertulis di dalamnya. Ini adalah cara yang sangat akan membuat pasanganmu ini terharu.
2.) Makan Malam atau Dinner, ini adalah sebuah Tips Meluluhkan Hati Pasangan yang berikutnya. Ajaklah pasanganmu makan malam ke tempat romantis yang di iringi musik berirama romantis, atau kamu bisa request kepada grup musik yang ada pada Restoran tempat kamu makan malam ini, untuk menyanyikan sebuah lagu romantis yang ditujukan untuk pasanganmu, dan di awali dengan sebuah ucapan selamat yang ditujukan atas nama pasangan kamu ini yang akan di bawakan grup musik di awal sebelum group musik Restoran membawakan request'an lagu kamu tersebut. Usahakan lakukan hal ini sebelum pasangan kamu datang, atau kamu bisa lakukan request ini by phone kepada Restoran yang kamu tujukan dan kamu percaya kan. Pandang wajah dan mata pasangan kamu saat ini mulai di langsungkan, maka akan kamu dapati sebuah mata yang menunjukan sebuah keterharuannya.

3.) Berikan sebuah hadiah yang tak terlupakan, seperti Voucher Liburan kamu dan pasangan ke Singapore, Vietnam, ataupun ke Bali. Ke Tempat Wisata Liburan yang kamu rasa sangat nyaman dan romantis untuk kamu dan pasanganmu singgahi. Berikan Voucher Liburan tersebut dengan sebuah surat penutup yang bertuliskan sebuah pernyataan bahwa kamu amat menyayangi dan mencintai pasangan kamu tersebut, sebagai hadiah hari jadi kamu dan pasanganmu atau hadiah ulang tahun pernikahan dan semacamnya. Taruh surat berisi Voucher Liburan tersebut di tempat yang biasa pasangan kamu singgahi, seperti di meja rias pasanganmu, atau di meja kerja pasanganmu.

4.) Berikan pasanganmu sebuah Kue yang yang tertancamkan lilin. Muncul lah kamu disaat tak terduga pasanganmu, sambil kamu menyanyikan sebuah lagu romantis yang di tujukan untuk pasanganmu, atau dengan menyanyikan selamat hari spesial yang sedang pasangan kamu alami, semisal hari ulang tahun pasanganmu, hari jadi, dan hari pernikahan kamu beserta pasanganmu.

So, berikut adalah Tips Meluluhkan Hati Pasangan yang bisa jadi kamu terapkan dan menjadi ide kamu untuk memberikan sebuah kejutan yang mungkin akan pasangan kamu ingat di sepanjang hidup. Good Luck and see you next artikel.
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment