Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Pantai Ancol Wisata Favorite Jakarta

Pantai Ancol Wisata Favorite Jakarta. Berbicara mengenai Pantai Ancol, sepertinya takkan habis kata untuk membahas aneka wahana hiburan yang ada di dalamnya. Mengingat Pantai Ancol ini adalah destinasi liburan warga Jakarta, yang enggan pergi berlibur keluar kota. Salah satu tempat wisata di Jakarta yang memang tepat, untuk habiskan masa liburan bersama keluarga ini. Kini telah menjelma menjadi salah satu tempat favourite warga Jakarta untuk berlibur.



Sepertinnya memang tepat bila Pantai Ancol ini, menjadi salah satu tempat warga Jakarta untuk habiskan masa liburan. Apalagi Pantai Ancol ini, kini  jauh lebih terawat dan begitu bersih saat ini, sehingga pengunjung yang berada di Pantai Ancol ini, dapat lebih nyaman menikmati liburannya di Pantai Ancol. Apalagi kini banyak wahana bermain yang ada di Pantai Ancol ini, dapat memanjakan siapapun yang berlibur di Pantai Ancol, apalagi bagi pengunjung yang mengajak keluarga untuk berlibur ke Pantai Ancol ini.


Salah satu wahana yang ada seperti banana boat, Kayak, Voli pantai dan banyak lagi wahana bermain pantai yang seru untuk berlibur bersama keluarga. Sehingga dapat memanjakan siapapun yang berlibur ke Pantai Ancol ini. Satu hal yang menarik mengenai Pantai Ancol ini, cukup banyak pengunjung yang datang, justru berasal dari luar kota. Banyak yang telah berkunjung hanya untuk berlibur di Pantai Ancol lebih dari sekali dengan alasan Pantai Ancol ini adalah salah satu tempat liburan yang menyenangkan bagi keluarga, sehingga tidak heran jika Pantai Ancol ini menjadi salah satu icon tempat liburan favourite di Jakarta.


Apalagi untuk masuk ke Pantai Ancol ini, kamu tidak perlu merogoh saku yang dalam, untuk dapatkan Tiket Masuk Ancol ini. Sudah dapat menikmati aneka tempat liburan yang ada di Pantai Ancol ini, untuk pengunjung yang ingin membeli makanan pun, Pantai Ancol ini sudah menyediakan tempat wisata kuliner. Dengan aneka sajian makanan, khususnya hidangan laut yang fresh untuk di racik, menjadi sajian hidangan yang sangat nikmat. Sambil menimati segarnya udara pantai ini, pengunjung pun bisa membeli aneka sofenir yang unik, untuk dijadikan salah satu oleh- oleh yang menarik.

Bagi kamu yang tertarik berlibur ke Pantai Ancol ini, kamu bisa memesan tiket langsung di pintu masuk Ancol yang letaknya di pintu barat Ancol, ataupun kamu bisa memesan Tiket Masuk Ancol melalui Toko Online. Seperti salah satu Toko Online Lakupon yang menjual Tiket Masuk Ancol ini dengan Harga Diskon, yang dapat kamu pesan melalui mobile phone ataupun media internet yang lain. Sehingga memudahkan kamu untuk mendapatkan tiket liburan di Ancol ini, dengan Harga Diskon kamu sudah dapat menikmati liburan bersama keluarga di Pantai Ancol. LaKupon menawarkaan paket promo Tiket Masuk Ancol Jakarta Diskon 2016 untuk 5 orang, hanya dengan harga Rp 80.000,- saja, sudah bisa dapatkan Tiket Masuk Ancol Jakarta, Cukup dengan Klik Disini!
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment