Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Cara Membersihkan Peralatan Dapur dari Kotoran yang Membandel

Tidak sedikit mungkin yang mengeluhkan tentang peralatan dapur yang susah dibersihkan, ataupun dapur yang kotor dari bekas memasak, kali ini kita akan membahas tips cara menghilangkan kotoran di dapur atau peralatan memasak, mungkin ini akan membantu bagi kamu yang kesulitan menghilangkan kotoran di dapur dan peralatan memasak, berikut adalah tips cara membersihkan kotoran yang membandel di dapur atau peralatan masak kamu:
  • Nasi Hangus
    Saat memasak nasi atau membuat nasi goreng, pasti sering kamu temui sisa-sisa nasi hangus di dasar panci atau wajan, daripada menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk membersihkannya, gunakan cara mudah ini. Isi panci atau wajan dengan air setinggi 5 sentimeter, lalu tambahkan sabun cuci piring dan 3 sendok makan bi-carb soda, lalu didihkan selama 15-20 menit. Noda hangus akan mudah lepas dan dibersihkan.
  • Pisau Berkarat
    Pisau favoritmu mulai berkarat? Jangan dibuang dulu, Tusukkan bagian pisau yang berkarat ke bawang bombay selama satu jam. Kemudian gerakkan maju mundur untuk membantu sari bawang menyelesaikan tugasnya, kemudian cuci bersih hingga aroma bawangnya menghilang dan pisau siap digunakan kembali.
  • Sisa Makanan di Loyang Kaca
    Sisa makanan yang dipanggang di loyang kaca dapat menempel dengan kuat dan sulit dibersihkan, Sebelum mengumpulkan kekuatan untuk menggosoknya, pakai cara praktis ini. Isi loyang dengan air mendidih dan tambahkan 2 sendok makan baking soda atau garam. Rendam selama beberapa menit, lalu cuci seperti biasa.
  • Membersihkan Oven
    Untuk membersihkan oven, tempatkan campuran perasan jeruk lemon dan air ke dalam mangkuk tahan panas, nyalakan oven pada suhu tinggi selama 15 menit. Matikan, kemudian biarkan oven dingin sebelum membersihkannya. Seka kotoran di dalam oven menggunakan kain bersih. Hasilnya tidak hanya bersih dari kotoran yang membandel tapi juga wangi lho


Membersihkan Dapur dengan Mudah

Disaat dapur terlihat kotor karena sisa memasak tentu akan membuatmu merasa enggan untuk memasak, tapi ini tentu tidak membuat mu menyerah bukan, mari kita bersihkan! langkah pertama siapkan enkafill (canebo), bagi kamu yang ingin menggunakan bahan alami kamu bisa menggunakan blimbing, ataupun kamu yang ingin menggunakan cairan kimia kamu dapat menggunakan pembersih lantai dan permukaan dapur yang aman, siramkan cairan pembersih atau blimbing ke permukaan yang akan dibersihkan, tunggu sekitar 5 menit, setelah 5 menit, kamu bisa gosokan cairan tersebut dengan sikat, gosok dengan perlahan karena kotoran sudah mengelupas dengan cairan tersebut, saat sudah kamu sikat kemudian kamu siram dengan air, lalu setelah itu dapat kamu semprotkan sedikit pembersih piring ke enkafill (canebo), lalu bersihkan permukaan dapur tadi, maka akan kamu dapati dapur kamu akan bersih mengkilap lagi dan dapat kamu gunakan memasak lagi. tentu dengan dapur bersih dan sehat kamu pun akan bisa mensajikan makanan yang sehat juga. untuk memilih canebo yang tepat saya sarankan kamu memilih dengan tepat, gunakanlah Enkafill!
Spesifikasi:  
  • PVA (Polyvinyl Alcohol Cloth), Size 27cm x 43cm
  • Cocok digunakan untuk Otomotif (Kendaraan), Kapal Laut (Jetski, Perahu) Kaca Jendela, Kamar Mandi, Dapur, Peralatan Makan/Minum, Camping, dan lain-lain
  • Anti Bakteri
  • Heavy Duty
  • Made in Germany
Kunjungi toko online Lakupon, yang jual peralatan dapur online murah, berbelanja online murah hanya di toko online kami, menawarkan aneka peralatan dapur murah dan berkualitas. So, tunggu apalagi, segera beli di Lakupon.com!
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment