Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Ini Dia 4 Cafe Nge-Hits di Bandung

Ini Dia 4 Cafe Nge-Hits di Bandung. Bukan sebuah rahasia lagi kalau Bandung ini adalah sebuah kota yang indah dengan banyak tempat yang sangat menarik untuk di kunjungi, sekali kamu ke Bandung, kamu akan langsung jatuh cinta dengan kota mojang ini. Di tambah penduduk nya yang ramah, membuat kita betah berlama- lama di kota Bandung. Yups, Bandung nice trips for you, udara di kota ini juga cukup dingin hlow guys.

Untuk kamu yang akan berwisata ke Bandung, jangan lupa untuk membawa sweater ya, hehee. Nah, ini dia ni yang jangan sampai lupa kamu lewatkan kalau kamu berkunjung ke Bandung ini. Thats right guys, tempat nongkrong yang asyik banget di Bandung, sambil kongkow sama teman- teman dan mencari teman baru, maka kamu wajib kunjungi Cafe yang ada di Bandung ini, selain tempat nya yang asyik namun makanan dan minuman yang ada di Cafe ini make you feels good guys. Oke gak pake basa- basi lagi Ini Dia 4 Cafe Nge-Hits di Bandung, Check this.

1.) Stranough Music Cafe : Ini dia cafe untuk kamu yang suka hangout bersama teman- teman sambil menikmati alunan musik yang di bawakan band event yang ada di Stranough Music Cafe. Bukan hanya itu guys, kalian juga bisa request lagu and bagi kamu yang hoby atau sekedar ingin bernyanyi membawakan lagu favourite kamu, disini tempat seru untuk nongkrong guys, dengan di iringi band dari Stranough Music Cafe buat kamu gak akan beranjak deh. Nah ini dia alamatnya guys: Jl. Surapati 153c Kota Bandung.

2.) Kopi Mana Kopi Cafe : Nah, ini dia cafe yang gak bisa kamu lewatkan kalau berkunjung ke Bandung, suasana nya nyaman, makanannya delicious. Cozy banget deh buat kamu yang coffee lovers, aneka farian kopi yang ditawarkan cukup lengkap, racikan dari barista Kopi Mana Kopi Cafe it so perfect, cafe yang berlokasi di Jl.Banteng No.22 Bandung ini tetap konsisten dengan menghadirkan kopi pilihan yang terbuat dari biji kopi yang berkualitas, sehingga mampu tetap menjaga eksistensi cafe yang di usung berkonsep classic cafe ini.

3.) Sweet Home Cafe: Next chosse is Sweet Home Cafe, cafe yang bergaya classic europe ini sangat pas untuk kamu yang ingin mengajak keluarga dan teman- teman kamu untuk menikmati udara kota Bandung sambil menikmati hidangan makanan dan minuman di Sweet Home Cafe ini. Tempat yang nyaman, asyik, seru banget, apalagi bagi kamu yang mengajak anak, makanannya sangat pas buat kamu yang suka makanan manis, ini adalah salah satu cafe yang recommended banget buat kamu hangout deh. Letak Sweet Home Cafe ini berada di Jl. Setiabudhi No.148 Bandung pas di pinggir jalan raya setia budi, Bandung.

4.) D'Jengkol Cafe : The last cafe yang nge-hits di Bandung ada D'Jengkol Cafe. Ini dia, tempatnya bagi kamu yang sangat suka dengan hidangan berbahan jengkol ini, selain itu makanan dan minuman yang lain sangat nice and delicious buat lidah Indonesia. sebelum pulang, ada satu oleh- oleh yang gak bisa kamu lewatkan nih. Sambel D'Jengkol yang amat terkenal ini sangat mengigit banget bagi kamu yang amat suka pedas ini, di tambah lagi dengan aneka macam level kepedasan dalam sambel D'Jengkol ini.

Nah, itu dia salah satu cafe buat sekedar nongkrong yang recommended dan patut kamu coba jika berkunjung ke kota mojang Bandung ini. Tiba kita di akhir seccion ini, Semoga artikel di atas bermanfaat, selamat berlibur, see you next time guys.
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment