Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Resep Makanan Nasi Goreng Pengusir Gundah


Resep Makanan Nasi Goreng Pengusir Gundah, kesendirian terkadang memang tidak mengenakan, di kala kita memerlukan seseorang untuk ada menemani dan berbagi keluh kesah dan perasaan senang, namun justru kita harus memendam itu, dan mungkin hanya meluapkannya lewat media sosial ataupun hanya sekedar bercerita kepada teman dan orang terdekat. Tetapi tidak semua kegiatan sebagai jomblo ini membosankan lhow, salah satunya mungkin kita bisa kemana saja dan melakukan apa saja tanpa ada pasangan posesif yang mengatur tentunya, membuat kita sedikit melegakan hati dan fikiran dari sedikit rumitnya percintaan.

Memikir kan hal itu semua tentu membuat perut kita menjadi lapar, hal ini lah yang cukup menyenangkan untuk mengusir rasa kesendirian, dengan memasak sendiri makanan yang kita makan sesuai resep dan bahan, kreasi makanan dan memasak ini lah kegiatan yang positif untuk menuangkan rasa, dan perasaan lewat masakan. Tentu menu masakan yang dipilih adalah yang mudah dibuat.

Yups, nasi goreng. Adalah salah satu menu makanan yang mudah dibuat dan praktis, kita pun bisa bebas mengkreasikan sesuai bahan yang kita suka, Simaklah cara membuat Nasi Goreng Jomblo berikut ini:

Bahan- bahan :


  1. 1 Porsi Nasi putih
  2. 1 Sendok makan Mentega
  3. 5 Sendok makan Saus sambal extra pedas
  4. 1 Butir Bawang putih
  5. 1 Potong daun bawang
  6. Paprika hijau dan merah
  7. Potongan Jamur tiram yang sudah direbus
  8. 1 Butir telur ayam
  9. 1 Buah Sosis ukuran sedang
  10. 1 sendok makan kornet sapi
Cara Membuat:
  • Pertama- tama panas kan wajan, lalu beri mentega, kemudian geprek bawang putih dengan pisau dan potong sampai halus, lalu taruh kedalam wajan berisi mentega tersebut hingga tercium harumnya
  • Bila sudah masukan 1 butir telur yang telar dicampur dan diaduk kedalam daging kornet ke wajan, lalu saus sambal aduk sebentar kemudian masukan 1 porsi nasi yang sudah di siapkan tadi,aduk bersama bahan makanan yang sudah tercampur kedalam wajan, aduk merata.
  • Jika sudah masukan potongan sosis, dan potongan jamur tiram yang sudah di rebus sebelumnya di potong memanjang, jika sudah masukan bersama potomgan paprika dan daun bawang yang juga sudah dipotong.
Bagamana, mudah bukan cara memasaknya? Menu Resep Makanan Nasi Goreng Pengusir Gundah pun siap di santap sambil menonton Film favourite kamu. Sekedar saran, untuk memasak nasi goreng agar lebih sehat dan mudah, ada baiknya menggunakan wajan yang di lapisi dengan bahan anti lengket, karena tentu kamu akan memasak menjadi lebih mudah dan tidak lengket. Untuk membeli peralatan dapur online kamu cukup klik Disini!
Semoga informasi ini bermanfaat.
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment