Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Promo Tiket Keong Emas TMII (Taman Mini Indonesia Indah)

Promo Tiket Keong Emas TMII (Taman Mini Indonesia Indah). Pasti diantara anda sudah tau kan, dengan Taman mini indonesia indah keong mas? Yups, benar sekali, Keong mas adalah bagian gambaran dari objek wisata Taman Mini Indonesia Indah. Taman Mini Indonesia Indah atau yang lebih singkatnya TMII, merupakan objek wisata wahana rekreasi dan edukasi lhow. Berletak di daerah Jakarta Timur, keong mas ini merupakan rangkuman seluruh kebudayaan Indonesia dalam bentuk miniatur. 



Teater Imax Keong Emas ini memiliki bentuk keong raksasa, yang merupakan tempat pemutaran dan pertunjukan film khusus dengan teknologi modern dan canggih, didirikan atas prakarsa lbu Tien Soeharto, dan mulai dioperasikan pada tanggal 20 April 1984.



Gedung teater keong mas yang sangat khas ini dimaksudkan sebagai sarana rekreasi yang mendidik guna memperkenalkan kekayaan alam dan budaya bangsa melalui tanyangan film layar raksasa dengan menggunakan kecanggihan teknologi sinematografi modem Proyektor IMAX.



Tidak hanya itu, Keong mas juga memutarkan film- film modern terbaru yang memiliki unsur pendidikan dan pengetahuan. Sehingga sangat cocok untuk referensi berlibur anda dan keluarga untuk mengenalkan sejarah kebudayaan Indonesia dan memberi wawasan tentang pengetahuan dan tekhnologi yang bisa menambah wawasan terutama untuk anda yang telah memiliki si kecil.




Untuk masuk ke wahana rekreasi keong mas sendiri tidak mahal kog, apalagi bila anda membelinya lewat Lakupon, anda dapat harga masuk untuk paket 2 orang dengan harga promo. Yups, ini semua karena Toko Onlline Lakupon memberikan harga kupon murah pada setiap promo kupon wahana dan kupon murah pada berbagai penawaranya. So, tunggu apalagi? Beli kupon voucher Promo Promo Tiket Keong Emas TMII (Taman Mini Indonesia Indah) sekarang juga! Beri keluarga anda liburan tak terlupakan dengan berekreasi ke keong mas. Karena hanya Lakupon.com jagonya kupon diskon.
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment