Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Aneka Cemilan Lezat ini Bikin Kamu Gagal Diet: Martabakku Menteng


Martabakku Menteng. Bicara kuliner makanan tentu kamu tak mau ketinggalan makanan yang lezat terbaru yang ada di Jakarta, tapi jangan ngaku pecinta kuliner sejati kalau kamu belum coba kuliner yang ada di Menteng ini. Yups, Martabakku Menteng ini menjelma jadi makanan martabak kekinian, yang sangat wajib kamu coba.

Dengan aneka varian toppingnya yang sangat beraneka ragam dan lezat, membuat kamu ingin lagi, lagi, dan lagi. Gimana? kamu pasti tiba-tiba kepengan makan kan? Nyemil yang manis-manis apa lagi dimalam hari memang bisa bikin gendut, tapi boleh dong skip your diet sekali-kali, besok diet lagi deh!

Nah, berikut aneka cemilan manis yang bikin kamu gagal diet tapi ketagihan seumur hidup!

  • Martabakku Menteng: Ini nih pilihan cemilan manis yang paling nagihin semaleman. Ya! Martabak. Cemilan yang satu ini tersedia rasa manis dan asin. Martabakku menteng juga menyediakan aneka topping yang enak dan kekinian, seperti Nutella, ovomaltine, oreo, dll. Selain toppingnya, ada juga rasa unik lainnya lho seperti martabak manis yummy yam yang terbuat dari ubi. Ada juga koffee series yang cocok untuk kamu pecinta kopi. Ada lagi yang Indonesia banget, cocojava, dengan rasa kelapa yang gurih berpadu topping manis lainnya. Mantap!


So, tunggu apalagi? Beli Voucher Kupon Martabakku Menteng sekarang Juga! Hanya di Toko Online Lakupon yang Jual Voucher Kupon Martabakku Menteng Murah!


 

Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment