Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Voucher Liburan Murah Pengusir Gundah Ke Gunung Bromo

Sunset Bromo
Sunset Bromo
Voucher Liburan Murah Pengusir Gundah Ke Gunung BromoGunung Bromo adalah salah satu tujuan destinasi wisata yang terkenal, wisatawan domestik ataupun beberapa pencinta perjalanan dari mancanegara.
Tidak heran bila Gunung Bromo menjadi salah satu destinasi wisata yang amat terkenal, karena Gunung Bromo memiliki panorama alam yang amat menawan, hamparan lautan pasir yang luas, udara yang segar, serta atmosfir udara yang cukup dingin. Bagi kamu yang sangat suka dengan kegiatan Photography kamu wajib kunjungi Gunung Bromo. Karena di Gunung Bromo ini kamu bisa memperoleh panorama matahari tenggelam (sunset), dan pemandangan matahari terbit yang tidak kalah mempesonanya, ini lah salah satu panorama alam yang memikat di Indonesia.
https://lakupon.com/3d2n-trip-to-bromo-4190-ed
Beautifull Bromo
Gunung Bromo memiliki puncak ketinggian yang cukup tinggi, dengan ketinggian 2. 392 mtr. dpl. Gunung ini adalah salah satu gunung api di Indosnesia yang masih aktif, dan dikeliling lautan pasir seluas 10 km2. Bagi kamu yang belum tahu letak geografis Gunung Bromo ini, Gunung Bromo ini terdapat di Propinsi Jawa Timur, serta masuk kedalam empat teritori pemerintah daerah, yaitu Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang, serta Kabupaten Malang.
https://lakupon.com/3d2n-trip-to-bromo-4190-ed
Gunung Bromo

Satu hal yang harus di ketahui dari Gunung Bromo ini, yaitu suhu dingin di puncak Gunung Bromo bisa mencapai pada tittik 2º sampai 20º Celcius. Keadaan ini adalah salah satu sisi unik yang ada diantara tempat paling menarik di Jawa Timur ini. Saat yang paling tepat untuk menikmati perjalanan wisata ke Gunung Bromo, adalah pada bulan Juni– Oktober. Periode bulan ini, berada pada saat musim kemarau yang ada di daerah Gunung BromoDengan hal tersebut Kamu bisa lakukan eksplorasi Gunung Bromo dengan cara lebih leluasa. Tetapi, kunjungan wisata Gunung Bromo juga memperlihatkan statistik yang cukup ramai pada periode di luar bulan Juni– Oktober.
Liburan Murah
Beatifull Sunrise Bromo
Bila  kamu sudah tiba di puncak Gunung Bromo, kamu akan melihat kawah berdiameter 600 m, salah satu panorama yang yang cukup menawan yang ada di Gunung BromoDi Puncak Penanjakan, satu diantara spot wisata yang ada di Gunung Bromo, kamu bisa melihat terbenamnya matahari (sunset). Pemandangan alam paling memikat yang akan kamu dapatkan di obyek wisata alam Jawa Timur ini. Oleh karena itu, Puncak Penanjakan banyak di kenal wisatawan sebagai salah satu tempat melihat sunset paling memikat yang ada di Gunung Bromo.


Juga, hamparan pasir yang demikian luas laksana gurun, tampak sungguh mempesona di Bromo ini. Saat matahari mulai kembali pada peraduannya, lautan pasir Gunung Bromo ini tampak menawan dengan rona jingga menyelimutinya. So, bagi kamu yang ingin berlibur ke Gunung Bromo, tak usah gundah akan mengeluarkan budget yang lebih, karena kini hadir Voucher Liburan Murah Pengusir Gundah Ke Gunung Bromo hanya dengan Klik Disini! 
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment