Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Tips- Tips Merawat Peralatan Dapur



Tahukah kamu, Peralatan dapur yang kamu pakai setiap harinya perlu di rawat dan di bersihkan agar tidak rusak, berjamur ataupun berkarat, dan masing-masing alat ada cara tersendiri untuk membersihkannya dan merawatnya sesuai dari bahan yang digunakan agar tidak rusak, berikut tipsnya:

  • Peralatan dapur yang terbuat dari plastik: Jika alat yang satu ini terkena minyak atau noda, cara membersihkanya hanya cukup direndam dengan air panas, setelah itu dicuci dengan sabun pencuci piring lalu bilas dengan air.

  • Peralatan yang terbuat dari alumunium: besi ataupun stainlees. Cara membersihkanya hanya dengan menggosokan pada bagian yang bernoda dengan potongan jeruk nipis. Agar tidak berkarat, lalu di cuci dengan sabun pencuci piring, dan simpanlah kembali ditempat yang kering dan tidak mudah terkena air.
  • Peralatan dari kayu: Cara merawat alat ini yaitu dengan mengoleskan minyak goreng, kemudian cuci dengan sabun dan air. Bisa juga direndam dengan air panas jika berbau tidak sedap.
Demikian adalah tips merawat peralatan dapur agar tidak mudah rusak, selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk kamu.

Peralatan dapur usang sudah harus diganti, tidak perlu khawatir. Cukup kunjungi Toko Online Lakupon.com, hanya di LaKupon yang Jual Peralatan Dapur Online Murah.
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment