Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Tips Memilih Warna Dalam Fashion Wanita

Berbicara Fashion Wanita memang takkan pernah ada habisnya, mengingat sekarang semakin banyak model Fashion Wanita yang beragam, di mulai dengan model casual style, model sport style, dan banyak lagi. Pakaian yang dikenakan wanita sebagai salah satu bagian Fashion Wanita pun beragam. Dan bila membahas Fashion Wanita, ditambah mengenai warna untuk Fashion Wanita ini ternyata ada yang menarik.

Warna ini adalah salah satu komunikasi non verbal yang dapat disampaikan kepada orang lain. Saat seseorang memakai pakaian ataupun Fashion Wanita, sebenarnya ada makna yang coba ditunjukkan lewat warna pakaian yang di pakai ini. Belajar untuk mengetahui makna dari warna tersebut akan membuat kamu lebih tahu dan tidak perlu khawatir akan salah kostum. Ladies, berikut adalah makna di balik warna pakaian dan Fashion Wanita yang ada.

  • Merah


    Bagi kamu para ladies yang suka mengenakan Fashion Wanita dengan Warna merah, ternyata Warna Merah ini memiliki arti membangkitkan energi, aksi, ambisi dan motivasi yang tinggi. Warna ini sangat disarankan untuk kamu para ladies untuk di pakai saat kamu kurang bersemangat. Cobalah untuk memakai baju ataupun Fashion Wanita dengan warna merah.

  • Orange


    Yang berikutnya adalah Fashion Wanita dengan Warna orange,  ada yang menarik di balik Warna Orange ini ladies. warna ini amat baik untuk menunjukkan komunikasi dengan orang lain. Warna ini juga menunjukkan optimisme yang tinggi. Warna orange juga menunjukkan kebahagiaan dan kehangatan bagi siapapun yang memakai Fashion Wanita dengan Warna Orange kepada si pemakainya. Warna orange memberikan aura yang sangat positif.

  • Hijau


    Dan yang ketiga ada Warna hijau, yang memberikan makna tentang keseimbangan di dalam tubuh. Saat para ladies merasa hectic dengan deadline pekerjaan, memakai baju ataupun Fashion Wanita dengan Warna hijau ini akan membuat kamu para ladies jauh lebih bersemangat lagi.

  • Pink


    The next colour ada Warna pink, warna ini bisa membuat orang yang sedang berada dalam amarah menjadi lebih tenang dan rileks kembali. Jadi saat ladies akan mengakui tentang kesalahanmu, memakai Warna pink ini akan membuat kamu para ladies lebih mudah untuk dimaafkan.

  • Kuning


    Bagi kamu yang akan memulai presentasi atau tampil di depan keramaian, memilih Fashion Wanita dengan Warna kuning ini sangat disarankan. Warna kuning melambangkan kebahagiaan dan keceriaan, dan rasa bahagia bagi pemakainya yang mengenakan Fashion Wanita ini denga Warna Kuning. Sehingga presentasi yang akan kamu sampaikan pun lebih mudah tersampaikan.

  • Biru


    Yang terakhir ada Warna biru, warna ini menunjukan sikap kesetiaan dan wibawa pada para ladies yang mengenakan pakaian maupun Fashion Wanita dengan Warna biru. Warna ini sangat disarankan untuk kamu para ladies yang ingin menghadiri wawancara kerja, dengan mengenakan pakaian ataupun Fashion Wanita dengan Warna biru sangat disarankan. Selain itu Warna biru membuat kamu lebih mudah untuk bernegoisasi dengan orang lain.
So, Bagaimana Ladies? sudah siap memilih pakaian dan Fashion Wanita dengan Warna apa untuk aktifitas para ladies hari ini? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment