Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Sejarah Kompor

Berbicara tentang masak memasak, tentunya tak lepas dengan alat yang satu ini. Kompor merupakan salah satu bagian yang penting dalam memasak, tentunya tanpa kompor tidak akan ada sejarah nya kita akan mengenal makanan yang lezat, seperti contohnya Nasi goreng, bakso, sop, dan semacamnya, berbicara mengenai sejarah kompor berawal dari penemuan alat bakar, tungku, Kompor minyak diperkenalkan pertama kali pada tahu 1849  oleh Alexis Soyer , dan kompor gas yang telah di patenkan oleh George B. Simpson di Washington DC, Amerika Serikat, mengikuti alurnya waktu perkembangan zaman yang semakin maju, kompor kini telah berevolusi menjadi barang yang semakin praktis untuk digunakan, kompor listrik salah satu nya.



Kompor Listrik EZW merupakan kompor listrik yang aman dan mudah digunakan, kompor electric yang mampu mempersingkat waktu memasak kamu jadi lebih cepat dibandingkan dengan waktu memasak dengan kompor gas konvensional. Kamu ingin mengukus, merebus, menggoreng, membuat sup dan memanaskan, Kompor Listrik EZW mampu melakukan semuanya. Dengan bentuknya yang portable membuat Kompor Listrik EZW ini mudah untuk dibawa, kamu akan merasa aman saat memasak dikelilingi oleh anak-anak, karena kompor ini tidak mengeluarkan api, lebih praktis bukan. Jadi tunggu apalagi segera beli di Lakupon, karena hanya di di toko online kami yang jual peralatan dapur online berkualitas.
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment