Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Voucher Waterbom PIK Dari Lakupon

Voucher Waterbom PIK Dari Lakupon. Bagi kamu yang suka berenang, atau hanya ingin mencoba wahana air, kamu harus coba wahana air Waterbom PIK. dengan aneka ragam tempat renang dan wahana air nya, bisa jadi salah satu tempat wahana air yang tak bisa dilewatkan. Rasakan sensasi wahana air Speed Slide, The Hairpin, Twizter, Aquatube, The Whizzard, Pleasure Pool, Bomblazter, Lazy River, Kiddy Pool dan banyak lagi.


Lewat wahana air Twister kamu akan di bawa kedalam ketegangan lewat jalurnya yang lurus lalu berputar layaknya sebuah tornado kemudian terhempas kedalam kolam yang ada di bawah Twister membuat kamu serasa terlempar, apalagi jika kamu yang suka dengan yang berbau tantangan, kamu bisa mencoba Speed Slide, di atas ketinggian kamu akan menuruni jalur yang di buat dengan amat tinggi dan meluncur dengan kecepatan yang tidak biasa, membuat jantung berdebar kencang.


Dan satu lagi wahana air Waterbom PIK yang patut dicoba untuk kamu yang sudah lelah dengan aneka wahana air yang ada di Waterbom PIK. Yupz, Kamu bisa mencoba Lazy River, di kolam ini kamu akan dibawa arus air berkeliling mengelilingi kolam dengan pemandangan pohon dan tumbuhan yang asri. Bermain di Kolam renang Waterbom PIK akan membuat kamu merasakan liburan di Wahana air yang amat seru untuk kamu dan keluarga.


So, tunggu apalagi? Beli Voucher Waterbom PIK Dari Lakupon sekarang juga! Dengan harga Promo dengan aneka Wahana air dalam Waterbom PIK tentu kamu tidak ingin melewatkanya bukan? Mencoba aneka Wahana air yang ditawarkan Toko Online Lakupon untuk kamu berlibur di Waterbom PIK. Untuk membelinya kamu hanya perlu Klik Disini!
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment