Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Sushi Kiosk Surganya Para Pecinta Sushi Dengan Aneka Kelezatannya

Sushi Kiosk Surganya Para Pecinta Sushi Dengan Aneka KelezatannyaPecinta sushi boleh berbahagia, karena kali ini telah hadir kembali promo sushi terbaik dengan rasa super nikmat! Selain itu, Sushi Kiosk menyajikan menu tersebut dari bahan-bahan segar dan berkualitas sehingga terjamin rasa serta kelezatannya. Penasaran sama rasanya? 
Sushi Kiosk hadir pertama kali di tahun 2010. Konsep yang diusung oleh Sushi Kiosk adalah Grab and Go, dimana customer bisa langsung memilih menu pada rak display yang tersedia dengan cepat dan praktis. Setelah memilih menu yang diinginkan, customer dapat langsung menyelesaikan transaksi di kasir. Menu tersebut dapat dinikmati secara dine in maupun take away.

Hingga saat ini, Sushi Kiosk berkembang dengan total 8 Outlet yang tersebar di Jakarta, Bogor, dan Surabaya. Sushi Kiosk selalu berusaha memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, dengan terus melakukan continuous improvement berdasarkan nilai perusahaan yang selalu menjunjung tinggi integritas. Sushi Kiosk selalu memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan setianya, tidak hanya memperhatikan rasa tapi juga mutu masakan maupun pelayanannya.
Seluruh outlet Sushi Kiosk telah menerapkan standard HACCP (Hazard Analysis & Critical Control Point) yang merupakan food safety management system yang telah diakui di seluruh dunia.  Dengan penerapan HACCP, semua makanan yang tersaji di Sushi Kiosk terjamin telah melalui seleksi standard mutu dan keamanan yang terjamin, terlebih bagi menu Sashimi yang disaji kan mentah. Konsumen Sushi Kiosk bisa merasa aman menyantap semua menu baik yang dimasak maupun mentah karena standard mutu dan kesegaranya yang terjamin.
So, tunggu apalagi guys? Jangan lewatkan makan di Sushi Kiosk Surganya Para Pecinta Sushi Dengan Aneka Kelezatannya bersama teman atau keluarga. Bagi kamu yang pecinta sushi Toko Online Lakupon memberikan penawaran terbaik, dengan harga promo. Whaaatt? Promooo? Kapan lagi kamu bisa makan- makanan yang lezat nan sehat ini dengan harga diskon? ke Toko Online Lakupon yuk untuk beli Voucher Kuponnya. Klik Disni!
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment