Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Menu makanan sehat dan lezat


Menu makanan sehat dan lezat, membahas tentang makanan memang takan ada habisnya, namun jika menu makanan sehat dan lezat tentu menjadi perhatian tersendiri, membuka sedikit resep sehat makanan lezat dan sehat ini, saya akan berbagi kepada kalian yang haus akan kuliner sehat dan lezat. Berikut adalah bahan- bahan dan cara membuatnya:
  • Pertama siapkan bahan- bahan, ada Jamur kuping, wortel, brokoli, daging ayam kampung atau bagi anda yang tidak suka ayam bisa menggantinya dengan daging atau ikan, lalu jagung manis, labu siam, paprika, bawang bombay, seledri, tomat, kubis, dan bumbunya ada saus sambal, saus tomat, garam, sedikit gula, minyak kelapa dan minyak zaitun.
  • Setelah itu bersihkan daging ayam kampung atau daging lainya dengan cara di cuci, dan direndam air hangat, setelah dirasa bersih kemudian di kukus atau di steam di dalam panci steam khusus selama kurang lebih 15- 20menit, tidak usah terlalu lama.
  • Kemudian itu potong aneka sayur yang tadi sudah kita persiapkan dengan potongan bentuk memanjang, atau dengan aneka potongan lain, sesuai dengan kehendak kita, dan aduk sedikit dengan minyak zaitun di dalam wadah.
  • Persiapkan wajan untuk dipanaskan, siram dengan sedikit minyak kelapa, dengan api kecil, lalu masukan bawang bombay, setelah tercium harumnya masukan 6 sendok saus sambal dan 3,5 sendok saus tomat, lalu setelah beberapa saat masukan air secukupnya dan tunggu sampai sedikit mendidih lalu kita masukan daging ayam kampung, tunggu sampai bumbu menyerap kedalam daging sekitar 7- 10menit, kemudian masukan aneka sayuran yang telah diaduk dengan minyak zaitun kedalam masakan, tidak usah terlalu lama, karena sayuran lebih mudah matang, ada baiknya cukup 3- 5 menit saja, beri sedikit campuran lada hitam diatasnya, tuang kedalam mangkuk besar anda dan Wallaaaaaaa, masakan lezat dan sehat kita selesai
Makanan siap disajikan kepada keluarga tercinta, tapi saya memberi sedikit saran untuk kamu yang ingin memasak, pergunakan alat masak yang sehat, stainless steell bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memasak, tak perlu pusing mencari toko yang menjual peralatan  dapur yang sehat, karena di Lakupon menjual peralatan dapur online murah dengan kualitas yang telah teruji dapat menjaga kandungan zat gizi dalam makanan kamu. So, tunggu apalagi? Segera beli peralatan dapur anda di Toko Online kami, Promo Diskon Terbatas!
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment