Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Hobi Memasak Merupakan Gaya Hidup Sehat

Hobi Memasak Merupakan Gaya Hidup SehatBagi kamu yang sedang menjaga pola makan untuk memiliki pola hidup yang lebih sehat, temuan riset terbaru ini dapat menjadi kabar yang menggembirakan. Sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh (Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health Research), menunjukkan kunci sukses dalam diet terletak pada bekal makanan yang disiapkan dari rumah.

  "Saat orang memasak makanan di rumah, mereka cenderung mengkonsumsi karbohidrat, gula, dan lemak yang lebih sedikit dibandingkan mereka yang jarang masak atau bahkan tidak pernah masak sama sekali". Julia A. Wolfson, MPP dari Hopkins Center seperti diwartakan The Sun Daily.
Dalam riset yang melibatkan 9.000 orang berusia 20 tahun ke atas, diketahui sekitar 8 persen dari mereka terbiasa masak makan malam minimal sekali dalam seminggu dan mereka mengkonsumsi rata-rata 2.301 kalori, 84 gram lemak dan 135 gram gula/harinya, sementara 48 persen responden yang memasak makan malam setiap hari dalam sepekan rata-rata mengkonsumsi 2.164 kalori, 81 gram lemak, dan 119 gram gula/harinya.

Hal tersebut tentu menjadi kabar baik bagi mereka yang sedang menjalani program diet, menariknya, mereka yang kerap memasak di rumah memiliki kecenderungan makan lebih sedikit saat mereka makan malam di luar.

Drs Wolfson dan Bleich mendapati kebiasaan tersebut karena mereka yang terbiasa memasak di rumah tidak terlalu bergantung pada makanan beku dan cenderung memilih makanan cepat ketika makan di luar. Namun, para peneliti menyadari tidak mudah untuk membuat orang tertarik dengan urusan memasak di dapur. "Waktu dan kendala keuangan merupakan hambatan penting bagi banyak orang untuk memasak dan menyiapkan makanan sehat. Orang yang terbiasa memasak akan mengambil manfaat dari kebiasaan tersebut mulai dari memilih menu, menyiapkan bahan masakan, hingga mengolah makanan dan mengetahui kadar kalori pada menu yang mereka buat dan dibandingkan dengan menu yang sama di restoran.

Jadi, bagi kamu yang Hobi Memasak Merupakan Gaya Hidup Sehat memilih peralatan dapur yang sehat tentu tidak bisa dilupakan begitu saja, tentu makanan yang sehat berawal dari alat masak yang sehat juga. So, bagi kamu yang ingin memulai hoby dan gaya hidup sehat ini kamu dapat memulainya dengan membeli peralatan dapur sehat. Dimana kamu bisa mendapatkanya? Kamu tak perlu bingung. Kamu cukup kunjungi Toko Online Lakupon untuk beli berbagai peralatan dapur sehat kamu Disini!
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment