Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Dapur yang Sempurna Jika Mencakup 5 Aspek

Dapur yang sempurna jika mencakup 5 aspek. Dapur bukan hanya sekadar ruang untuk memasak, namun lebih dari itu, dapur bisa menjadi jantung rumah, tempat kamu bisa melakukan kegiatan memasak dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Agar dapur kamu bisa menjadi tempat yang paling sempurna nyaman, jangan lupa untuk memenuhi kelima aspek penting ini.



  1. Ada ruang untuk BergerakBerapapun ukuran rumah dapur kamu, kamu harus tetap memastikan bahwa ada ruang untuk bergerak di dapur kamu. Setidaknya ada ruang yang cukup untuk kamu berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain, selain itu, kamu perlu memastikan bahwa dapur kamu bebas dari bau tak sedap. Pentingnya ruang untuk bergerak ini adalah membantu kamu untuk lebih mudah membersihkan area-area yang bisa jadi tempat menumpuknya bau tak sedap.
  2. Pencahayaan yang baikCahaya alami seperti sinar matahari akan menjadi penerang dapur kamu yang membuat ruangan terasa lebih nyaman dan tidak sumpek. Akan lebih baik jika terdapat jendela yang bisa menyalurkan cahaya dari luar untuk masuk ke dalam. Jika sulit untuk mendapatkan cahaya matahari alami, kamu bisa menggunakan lampu biasa. Jika ingin membuat ilusi ruang yang terasa lebih lapang, kamu bisa menambahkan cermin yang digantung di dinding untuk memantulkan cahaya lampu tersebut.
  3. Saluran UdaraJendela terbuka atau kipas angin bisa membuat ruang teras lebih segar dan memperlancar sirkulasi udara. Setiap pagi, usahakan ada udara segar yang masuk ke dalam dapur kamu. Dapur dengan sirkulasi udara yang baik tidak akan menjadi apek atau lembab.
  4. MusikMemasak sambil mendengarkan musik? Pastinya akan lebih menyenangkan bukan. Jika kamu pecinta musik dan lebih suka melakukan kegiatan sambil mendengarkan musik, coba letakkan radio atau pemutar musik di dapur kamu.
  5. Tradisi MemasakMemasak bersama anak-anak dan keluarga saat liburan, ataupun memasak makan malam tiap hari sabtu setiap minggunya, Cobalah buat semacam tradisi memasak di keluarga kamu. Cara ini cukup ampuh untuk mendekatkan semua anggota keluarga sekaligus membuat atmosfer dapur kamu terasa lebih hangat dan menyenangkan.
Dapur yang sempurna jika mencakup 5 aspek tersebut, jika dapur kamu sudah memenuhi aspek- aspek tersebut, maka kamu hanya harus melengkapinya dengan peralatan dapur sempurna kamu, mengingat sekarang banyak Toko Online yang menawarkan peralatan dapur, salah satunya Toko Online Lakupon, yang Jual Peralatan Dapur Online Murah, dengan berbagai pilihan kelengkapan dapur dan semua yang kamu butuhkan. Mengingat belanja online memang lebih menghemat waktu. So, Tunggu apalagi? Lengkapi peralatan dapur yang kamu butuhkan sesuai design yang kamu butuhkan. Kunjungi websitenya di Lakupon.com
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment