Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Bubur Pisang Madu "Resep Sehat Camilan Si Kecil"

Ketika si kecil menginjak usia satu tahun, biasanya Bunda mulai pusing, biasanya si kecil suka memilih-milih makanan. Padahal di usianya tersebut, nutrisi dari makanan sangat dibutuhkan untuk membantu perkembangan otak dan tumbuh kembangnya. Jika terus menerus seperti ini, apa yang harus dilakukan agar buah hati tak lagi rewel dalam memilih makanan, ya?
Bunda tak perlu khawatir lagi, karena resep sederhana berikut mengemas makanan biasa menjadi sajian nikmat untuk si kecil. Selain itu madu juga mengandung protein, asam amino, dan ensim yang baik untuk sikecil, Pisang juga mengandung banyak vitamin A, C, B6 dan banyak lagi. Bubur pisang madu tersebut nantinya akan dimakan menjadi hidangan penutup yang sehat untuk sikecil.
Bagaimana caranya membuat resep sehat Bubur pisang madu untuk buah hati ala Bunda?

Bahan:
2 sendok makan Madu Alami
2 buah pisang (pisang madu)
2 sendok makan susu bubuk si kecil
Cara Membuat:
1. Campurkan pisang madu yang telah dikupas ke dalam Food proccesor.
2. Tuangkan madu kedalam adonan pisang yang berada dalam food proccesor.
3. Beri sedikit susu bubuk sikecil.
4. Lalu nyalakan alat food proccesor, maka secara otomatis akan teraduk dan halus dengan cepat.

Sebab alat Food Proccesor menggunakanan konsep kerja memasak dan menghaluskan, jadi lebih praktis untuk membuat makanan dan minuman sehat untuk tumbuh kembang sikecil.
Mudah bukan bunda membuat makanan bernutrisi untuk si kecil? Resep praktis Bunda tersebut bisa disajikan sebagai camilan sambil menemaninya bermain. Jadi, tunggu apa lagi. segera kunjungi Toko Online Lakupon untuk mendapatkan peralatan dapur online murah, dan berabagai macam perlengkapan dapur lainya.
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment