Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Membuat Camilan Mudah Dengan Peralatan Dapur Modern ini


Membuat Camilan Mudah Dengan Peralatan Dapur Modern. Camilan renyah krispy ala bawang bombay, mungkin kamu sudah kenal ya, dengan bahan makanan yang satu ini. Yups, benar sekali bawang bombay, pemeran utama dalam menu camilan kali ini. salah satu menu camilan yang patut kamu coba, karena bahanya yang simple, dan Cara membuatnya mudah banget lho. Camilan ini cukup memerlukan bahan utama bawang bombay, seperti yang telah dibahas diatas, pemeran utamanya bawang bombay. di berikut ini adalah resepnya.


Bahan- bahan yang perlu disiapkan:

  • 3 buah bawang bombay ukuran besar
Bahan adonan celup:
  • 4 sendok makan tepung beras
  • 3 sendok makan tepung terigu
  • 1 1/2 sendok makan tepung bumbu (optional)
  • 2 siung bawang putih
  • 1/2 sendok teh merica bubuk
  • 1 sendok teh garam
  • air secukupnya


Cara membuat:
  1. Potong-potong bawang bombay ukuran agak tipis, dan pisahkan lapisan-lapisannya hingga bagian tengahnya.
  2. Haluskan bumbu bawang putih, merica bubuk dan garam dengan  Food Proccesor. Campur semua bahan pencelup hingga jadi adonan kental.
  3. Celupkan bawang bombay ke dalam bahan pencelup dan goreng hingga keemasan.  Angkat. Agar tidak menempel satu sama lain, goreng bulatan paling besar bersama bulatan paling kecil. Taruh bulatan paling kecil di dalam bulatan yang besar.
Onion ring crispy pun siap disajikan selagi hangat dengan saus. Namun untuk lebih mudah membuatnya kamu untuk cemilan tersebut, kamu bisa menggunakan food proccesor, karena system kerja food proccesor yang mudah digunakan, Membuat Camilan Mudah Dengan Peralatan Dapur Modern dan menggunakan konsep kerja menghaluskan dan memasak, sehingga kamu bisa membuat cemilan ataupun minuman sehat lain dengan lebih mudah.
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment